Selain Mang Kobay, Siapa Lagi Ganti Tema Di Ganti Tahun?

arifdadot.com – Tahun 2016 baru berumur tiga hari. Di tahun baru ini banyak orang menjadikannya sebagai momentum untuk memulai sesuatu yang baru. Lazim dikenal sebagai resolusi, ada banyak sekali harapan yang ingin dicapai lewat komitmen resolusi itu. Ranah blogosphere pun tak lepas dari fenomena tersebut. 

Salah satu yang menarik diperhatikan adalah pergantian tema. Berhubung baru online lagi hari ini setelah tiga hari sebelumnya offline termasuk malam pergantian tahun, resolusi tema baru jadi tidak terlalu diperhatikan. Jadilah pas buka kobayogas.com karena sedang bingung cari Toyota Address #eeehhhh, ternyata di sana temanya sudah berganti. Dari regulus kini kobayogas.com sudah beralih ke Twenty Ten.

Menariknya, setelah ditinggal kobayogas.com, Regulus tetap punya pesona, kali ini diadopsi oleh blog jukir. Ternyata Regulus tetap tak kehilangan daya pikatnya.

Berganti tema bukan hal yang tabu. Toh WordPress pun memang menyediakannya secara gratis. Tapi sepertinya di samping semangat baru, tema yang dipilih harus bisa dioptimalkan untuk WordAds, alasan yang mungkin dipertimbangkan mereka yang berganti tema.

Advertisements