STOP Wartakan Berita Tentang Motor TVS!

arifdadot.com – TVS belum habis. Meskipun di awal kehadirannya datang dengan harapan optimistik, TVS nyatanya masih sulit bersaing dengan pabrikan Jepang yang sudah mapan. Produk-produk TVS seperti bebek TVS Neo dan skutik TVS Dazz belum cukup memikat konsumen Indonesia. Begitu pula TVS Apache di segmen motorsport. 

Namun, kini TVS Indonesia seperti menemukan momentumnya. Motor teranyarnya hasil kolaborasi dengan raksasa Jerman, BMW, TVS Apache 200, dirumorkan segera hadir di akhir bulan Januari tahun ini. Blasteran India-Jerman tersebut begitu disanjung karena ada sentuhan BMW-Motorrrad, yang dibayangkan seperti GS Series.

Sayangnya, momentum itu pun harus pula dihentikan. STOP! TVS Apache 200 hasil kolaborasi dengan BMW jangan lagi diwartakan! Ini untuk menjaga perasaan para biker yang sudah kesengsem berat dengan TVS Apache 200 namun tidak ada diler TVS di kotanya. Memang seperti kompatriotnya, Bajaj, yang sudah hengkang duluan, TVS harus mendapati kenyataan pahit beberapa dilernya harus tutup di sebagian wilayah Indonesia.

TVS Indonesia harus bisa mengantisipasi euforia TVS Apache 200. Jelas, sekali lagi, embel-embel racikan BMW jadi alasan utama euforia tersebut. Euforia tersebut pasti turut menghampiri kota yang diler TVS sudah tutup. Contohnya Malang di Jawa Timur. Setidaknya ada sedikit akomodasi untuk menjembatani keinginan calon pemilik TVS Apache 200 saat kelak jadi diluncurkan untuk benar-benar memilikinya.

Akhir bulan ini pun jadi tak sabar untuk segera dijelang.

 

Advertisements

One comment on “STOP Wartakan Berita Tentang Motor TVS!

Comments are closed.