Permintaan Terakhir Xeon Sebelum Dieksekusi Mati

Yamaha Xeon 125 cc

Yamaha Xeon 125 cc

arifdadot.com – Jika regu tembak sudah disiapkan, apalagi yang bisa dilakukan untuk menghindari eksekusi mati? Semua sudah dipenuhi sebelumnya jika permintaan terakhir itu masuk akal. Dan kalau sang mantan FBY sudah menuliskan perpisahannya dengan Xeon, seperti motornya yang pernah membawanya ke Cemoro Sewu, apa yang kita harapkan sebagai permintaan terakhir Xeon sebelum dieksekusi mati?

Datang dengan teknologi YMJet-FI, Xeon nyatanya tak cukup tangguh menghadang Vario 125. Hanya beredar kurang lebih satu lustrum (a.k.a lima tahun) , Xeon akhirnya harus rela berhenti mengaspal di jalanan Indonesia.

Perpisahan dengan Xeon tentu meninggalkan kesedihan. Selain curhat terbuka, ada pula FBY yang menganjurkan pemilik Xeon agar tidak menjual tunggangannya sehingga terus abadi. Tentu ini hal sulit dilakukan mengingat penerus Xeon, Yamaha Aerox tampil jauh lebih segar dan berkarakter.

Namun demikian, ada permintaan terakhir dari Xeon sebelum dieksekusi mati dan digantikan saudaranya, Aerox. Pesan itu sendiri ditujukan kepada Aerox XD

Jangan pakai ban cacing. Jangan punya bodi bantat seperti roti kurang ragi. Kamu harus persis saudaramu, Aerox dari Eropa, bukan mirip klan Mio yang serba mungil. Jangan bikin malu mesin VVA yang kamu gendong.

Kita nantikan bersama apakah Yamaha Aerox setelah resmi diluncurkan dan menggantikan peran Xeon mampu tampil sesuai ekspektasi banyak orang.

(belum saatnya) semua akan FBH pada waktunya 😆

Advertisements

11 comments on “Permintaan Terakhir Xeon Sebelum Dieksekusi Mati

  1. bagus sih..cuma lawannya lebib tangguh…
    kena karma karena FBy selalu mebully stater vario lawas yg bletak… akhirnya dibuang sekalian tuh dinamo stater

  2. Pingback: Suzuki Address Begitu Irit Petugas SPBU Akan Sangat Merindukannya | arifdadot.com | Penerjemah | Translator | Translaterjemah

Comments are closed.