Yamaha Mio Fino 125 Blue Core Diluncurkan

yamaha mio fino 125 blue core

yamaha mio fino 125 blue core

arifdadot.com – Fino jelas mengacu kepada produk Yamaha. Jika memang ada Fino untuk produk lain, pastinya bukan Fino sebagai produk otomotif. Ini menandakan bahwa Fino memang sudah eksklusif milik Yamaha di bidang otomotif. karena itu menyebut nama “Fino” pastilah mengacu pada produk Yamaha.

Fino sendiri berwujud skutik. Yamaha Fino adalah skutik yang dipasarkan di Indonesia. Yamaha Fino berwujud skutik retro-fashion yang menonjolkan kesan vintage. Tidak hanya itu, Yamaha Fino pun mengeluarkan kesan classic. Karena itu, Yamaha Fino tidak menampilkan citra sport atau futuristik. Yamaha Ffino memiliki desain yang kalem, membulat, dan tidak punya banyak sudut-sudut tegas dan kaku.

Sebagai pelopor skutik retro-fashion, yamaha fino terus berbenah. yamaha fino yang dipasarkan di Indonesia telah mengalami tiga kali perubahan. Yamaha Fino pertama kali dirilis di Indonesia masih menggunakan karburator. Lantas, Yamaha fino diubah sistem pengabutan bahan bakarnya dengan Yamaha Fino YMJet-FI. Terakhir dan terbaru Yamaha Fino diperbarui kubikasinya menjadi 125cc dengan mesin Blue Core. Inilah Yamaha Fino 125 Blue Core!

foto-foto dari motoblast

Advertisements

2 comments on “Yamaha Mio Fino 125 Blue Core Diluncurkan

Comments are closed.