Advertisements

Ledakan Terjadi Di Sarinah, Polisi Sterilkan Lokasi Dan Tutup Semua Akses

arifdadot.com – Sebuah ledakan terjadi pusat perbelanjaan Sarinah. Pusat perbelanjaan Sarinah itu mengalami ledakan. Ledakan yang terjadi di pusat perbelanjaan Sarinah itu diperkirakan berasal dari bom. Setelah ledakan terdengar di pusat perbelanjaan Sarinah, polisi pun mendatangi pusat perbelanjaan Sarinah. Sampai saat ini, pusat perbelanjaan Sarinah sudah ditutup. Akses menuju pusat perbelanjaan Sarinah pun telah diblokir. Selain pusat perbelanjaan Sarinah, polisi pun menutup akses ke Jl. M.H. Thamrin. Ini dilakukan polisi karena terdengar pula ledakan dari Jl. M.H. Thamrin. Sampai saat ini, Jl. M.H Thamrin tidak bisa dilewati. Ini karena akses ke Jl. M.H. Thamrin sudah diblokir.

Sampai saat ini, masih terdengar baku tembak dari pusat perbelanjaan Sarinah. Diperkirakan pelaku peledakan masih berada di pusat perbelanjaan Sarinah. Selain itu, polisi juga telah menutup akses menuju istana presiden. Semua pengunjung pusat perbelanjaan Sarinah sudah dievakuasi. Saat ini polisi berkonsentrasi melumpuhkan pelaku yang diduga masih berada di pusat perbelanjaan Sarinah. Jl. M.H. Thamrin pun sudah tidak bisa dilewati pengguna jalan. Sesekali masih terdengar suara tembakan dari pusat perbelanjaan Sarinah. Suasana mencekam menyelimuti pusat perbelanjaan Sarinah, juga Jl. M.H. Thamrin. Pusat perbelanjaan Sarinah dan Jl. M.H. Thamrin pun telah dipasangi garis polisi. Tak ada warga mendatangi pusat perbelanjaan Sarinah atau melewati Jl. M.H. Thamrin.

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

One response to “Ledakan Terjadi Di Sarinah, Polisi Sterilkan Lokasi Dan Tutup Semua Akses”

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s