Apa Saja Yang Kamu Dapat Dari TVS Apache 200?

TVS Apache 200

TVS Apache 200

arifdadot.com – Satu set ban Pirelli Sport Demon adalah hal paling utama yang harus diperhatikan. Diklaim jadi yang pertama sebagai fitur standar, TVS Apache 200 akan menegaskan tampilannya sebagai sport naked yang layak jadi ancaman baru. Ban depan menggunakan Pirelli Sport Demon ukuran 90/90 – 17 inch, sementara ukuran 130/90 – 17 inch dipasang di ban belakang. Keduanya sudah tubeless pastinya.

TVS Apache 200

TVS Apache 200

Selanjutnya, kamu bakal dapat satu setel jaket Respiro jika menebus satu unit TVS Apache 200. Memang tidak disebutkan model jaket Respiro. Tapi nama Respiro sendiri sudah terbukti sebagai riding gear apparel brand yang memuaskan dan dipercaya banyak biker. Helm KYT akan menjadi bingkisan berikutnya jika kamu putuskan membeli satu sosok gagah TVS Apache 200. Lagi-lagi tidak disebutkan model helm KYT mana, tapi fakta kalau KYT dipercaya oleh pembalap MotoGP Aleix Espargaro tentulah ini jadi nilai lebih sebuah motor yang diklaim sebagai ‘anak baru’.

TVS Apache 200

TVS Apache 200

Apalah artinya semua merchandise tadi kalau tidak dibarengi dengan performa sesungguhnya. Jadilah kamu tidak akan menyesal jika sudah terlanjur membeli TVS Apache 200. Tenaga maksimal 21 HP adalah sensasi yang bakal bikin ketagihan jika kamu adalah speed freak. 21 HP adalah tenaga yang diberikan kepada TVS Apache 200 berkat teknologi injeksi yang disediakan oleh Bosch. Tenaga maksimal ini bakal diperoleh di putaran mesin 9000 rpm. Cukuplah untuk menggoda bocah-bocah 4L4Y korban sinetron Anak Jalanan 😆 Torsi 17,5 Nm pada 7000 rpm pun sudah cukup membuat kamu terlonjak dari tempat duduk TVS Apache 200.

tangki bensin asimetris TVS Apache 200

tangki bensin asimetris TVS Apache 200

Segera songsong TVS Apache 200 terbaik ini di diler TVS terdekat dari rumahmu.

TVS Apache 200 …. lepaskan sisi pembalapmu 😀  

Advertisements

4 comments on “Apa Saja Yang Kamu Dapat Dari TVS Apache 200?

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s