Advertisements

Ngopi-Ngopi Memang Gampang Bikin Kita Diracun, Hati-Hati!

life-is-like-a-cup-of-coffee-inspirational-video-movie-6451134363-03d5deac3a-zarifdadot.com – Kopi jadi salah satu pilihan masyarakat urban sebelum memulai aktivitas. Rasanya yang kuat dengan aroma yang menggugah jadi alasan utama penikmatnya selalu merasakan ‘surga’ di pagi hari. Kopi juga adalah minuman pergaulan. Kongkownongkrong, atau sekadar kumpul-kumpul tak lengkap kalau tanpa sajian secangkir kopi. Tapi ngopi-ngopi pas lagi kongkow-kongkow seperti itu bikin kita berisiko diracun. Atau, setidaknya kita jadi gampang keracunan saat ngopi-ngopi tadi. Mengapa bisa?

Keracunan saat ngopi-ngopi pas kongkow-kongkow dapat terjadi kalau ada orang yang bawa racun. Dan kita otomatis bakal keracunan kalau racun yang dibawa orang itu memang bisa meracuni kita. Bingung? XD sama ….. 😆

Racun tersebut biasanya berupa benda-benda yang lagi ngetren. Sekarang apa? Sebut saja lah ponsel Android terbaru.

dia bawa racun baru tuh Huawei Mate 8 atau Xiaomi Redmi 3 atau Mi5 *kalo ini blom dirilis deng*njiiiirrrrrr…….. *sambil kekep dompet*

Atau, kalau di hobiis motor dan riding gear.

Keren amat jaketmu nih. Respiro ya? Model baru? yang mana nih? kok aku gak liat ada di websitenya. racun lagi nih, padahal baru beli jaket kemaren 😆

Begitulah. Racun-racun selalu bertebaran kalau sedang ngopi-ngopi pas kongkow-kongkow. Dan jangan lupa. Racun model ini bisa jadi bisnis menggiurkan. Soalnya yang namanya hobi, pasti mau mengeluarkan duit untuk mewujudkannya.

Mari berbisnis racun pas ngopi-ngopi  

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

One response to “Ngopi-Ngopi Memang Gampang Bikin Kita Diracun, Hati-Hati!”

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s