Bukan Kunjungan Pertama Valentino Rossi Ke Indonesia

Valentino Rossi

Valentino Rossi

arifdadot.com – Indonesia bukanlah negara yang asing bagi Valentino Rossi. Meskipun tidak masuk dalam kalender MotoGP, Rossi sudah beberapa kali menyambangi Indonesia. Kunjungan pertama Rossi tentu saat Sentul dijadikan sirkuit untuk balapan 500cc. Rossi adalah salah pembalap yang turun di lintasan.

Kunjungan berikutnya Rossi tidak begitu jelas. Jadi mohon koreksinya untuk ditambahkan. Kalau tidak salah, saat Rossi harus membuat iklan Jupiter MX. Tandem bareng Komeng, alm. Didi Petet, dan almh. Ida Kusuma, Rossi dicitrakan sebagai bule songong kata orang Betawi yang hobi ngebut :mrgreen: Iklannya seperti ini.

Kunjungan selanjutnya Rossi kali ini tidak berkaitan dengan pembuatan iklan. Melainkan, peluncuran tim balap Yamaha Factory, bersama tandemnya Jorge Lorenzo. Kebetulan pak Joko Widodo baru terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta, jadi sekalian saja mereka dipertemukan.

Dengan kembali dirumorkan akan ke Indonesia, kemungkinan Bali, Rossi berarti bakal melakoni kunjungan sekian kali ke Indonesia. Mungkin saja kunjungan ini jadi yang terakhir Rossi sebagai pembalap MotoGP atau sebagai pembalap Yamaha Movistar. Siapa tahu Rossi memang kembali berkunjung ke Indonesia lain waktu, tapi sebagai pembalap MotoGP tim lain, Suzuki Ecstar misalnya, reuni sama Davide Brivio?

kontak si blogger:

  • saya@arifdadot.com
  • 082143168889 (WhatsApp)
Advertisements