Seperti Cawan Suci, Insiden Sepang Akan Tetap Jadi Misteri

Valentino Rossi MotoGP 09 Donington Park Yamaha M1

Valentino Rossi MotoGP 09 Donington Park Yamaha M1

arifdadot.com –Β Tim Honda-Repsol memutuskan tidak membeberkan data balapan yang berkaitan dengan #SepangClash. Hal itu dilakukan menyusul keberatan FIM dan Dorna. Sebelumnya, tim Honda-Repsol juga menolak mengungkap data tersebut, tepat setelah Valentino Rossi diberi poin penalti usai #SepangClash. FIM dan Dorna beralasan hal itu perlu dilakukan untuk mencegah polemik berkepanjangan seperti yang terjadi usai #SepangClash.

Saat balapan di sirkuit Sepang, Marc Marquez harus mengakhiri balapan lebih cepat. Pembalap Repsol-Honda asal Spanyol itu roboh usai bersenggolan dengan Rossi. Akibat insiden itu, Rossi diganjar poin penalti yang berakibat harus balapan dari peringkat terakhir di Valencia. Pada akhirnya Rossi harus merelakan gelar juara dunia yang sudah di depan mata kepada rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Keputusan Dorna dan FIM itu mengingatkan kita pada legenda Cawan Suci. Konon cawan suci ini adalah wadah yang menyimpan rahasia Yesus Kristus. Namun sayang, pencarian tak berujung harus mendapat hasil nihil karena cawan suci tak kunjung ditemukan.

kontak si bloger:

  • saya@arifdadot.com
  • 082143168889 (WhatsApp)
Advertisements

17 comments on “Seperti Cawan Suci, Insiden Sepang Akan Tetap Jadi Misteri

  1. Pingback: SERU! XABRE Ibarat Cawan Suci Da Vinci Code! Mengapa? | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.