Cara Gila Melupakan Seseorang Yang Kamu Sebut Mantan

Hannibal-Hopkinsarifdadot.com – Dua hari buntu dalam menulis sampai blog jadi tak terurus harus dilawan dengan cara yang beda. Saat semua blogger lainnya melaju begitu jauh tak bisa dikejar, memulai lagi dengan cara seperti mereka lakukan jadi sebuah kesia-siaan. Lagipula, mood pasti bakal lunglai juga kalau mengejar mereka dengan tema yang sama. Jadi, alternatifnya santai saja, tulis yang ringan dulu, lalu – semoga – mood baik itu datang lagi. Tulisan nyeleneh ini mengawalinya 😆 

Kalau baca curhatan teman soal sulitnya melupakan mantannya, agak trenyuh juga jadinya. Terkadang lucu juga dibayangkan. Segagah dan setangguh apa pun seseorang jadi tak berdaya menghadapi sosok bernama mantan ini. Sudah jungkir balik, jatuh bangun, sampai brodol jenggote, mlunger mlumah kata mas IWB, mantan masih saja menari-nari di pelupuk mata.

Sekarang coba cara ini. Tapi ini bukan jaminan pasti langsung lupa. Risikonya pun besar. Bukan risiko kegagalan, melainkan efek samping yang mengerikan. Coba lupakan mantan dengan kamu pura-pura jadi pembunuh berantai (serial killer). Menyeramkan? Mengajari orang patah hati jadi psikopat? Well, ini yang tadi dibilang punya risiko besar. Faktanya di beberapa film, si tokoh berubah psikopat karena patah hati. Tapi seperti dibilang di atas, ini hanya pura-pura. Jadi cobalah seperti bunglon he he he XD

Konkritnya seperti ini. Ikuti persis seperti apa serial killer beraksi di film-film tadi. Tandai tempat-tempat yang biasa mantanmu biasa lewat. Tunggu di situ lalu ikuti dia ke mana dia pulang. Sekali dua kali melakukan ini, mungkin beberapa kali lagi, rasanya kamu bakal efektif melupakan si mantan.

Mengapa ini efektif? Lihat saja serial killer di film-film. Orangnya penuh kebencian, memendam angkara, dan kemarahannya siap diluapkan dalam perbuatan yang mengerikan. Betul, perasaan benci, muak, jijik diharapkan muncul terhadap mantan kalau kita bersikap seperti serial killer tadi. Outputnya ya jelas seperti tujuan awal: sukses melupakan mantan. Ingat, MELUPAKAN SAJA, tidak lebih.

Advertisements

7 comments on “Cara Gila Melupakan Seseorang Yang Kamu Sebut Mantan

  1. Satu2nya cara adalah bukan melupakan, tapi meng ikhlaskan, hiduplah dg damai bersama kenangan itu. Bgmnpun jg kenangan baru sdh menunggu dan lbh banyak kenangan manis, buat apa menyibukkan diri dg masa lalu ??? Masa lalu tetaplah masa lalu, tdk usahlah mempengaruhi masa datang, krn masa depan hanya dipengaruhi dg perbuatan masa kini, dan masa lalu adalah pembelajaran. Wes 300kata rung ?? ( iso dadi artikl )
    http://www.bikersoak.com

    • mantap omuns ane nyimak kbtulan baru udahan desember kmaren ini
      sedih om,
      masih kbayang2 ini

      suka bagian ini:
      Bgmnpun jg kenangan baru sdh menunggu dan lbh banyak kenangan manis, buat apa menyibukkan diri dg masa lalu ??? Masa lalu tetaplah masa lalu, tdk usahlah mempengaruhi masa datang, krn masa depan hanya dipengaruhi dg perbuatan masa kini, dan masa lalu adalah pembelajaran.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s