Hidup Jujur Saja, Tidak Usah Penuh Kepalsuan

Hannibal-Hopkinsarifdadot.com – Zaman sekarang rasanya kalau hidup apa adanya malah dianggap aneh. Semua orang berlomba-lomba menampilkan diri mereka yang bukan aslinya. Setiap orang seperti hidup dengan topeng. Jika terlihat asli, rasanya kurang percaya diri. Dengan memakai topeng, hidup lebih percaya diri dan lebih mantap. 

Video ini menggambarkan betapa mayoritas manusia lebih suka hidup dalam kepalsuan dan topeng. Tampil apa adanya sebagai diri mereka yang sebenarnya tidak bisa mendatangkan kepercayaan diri. Namun, seindah apa pun sebuah kesempurnaan jika itu ternyata adalah kepalsuan dan topeng, jelas akan terbuka kedoknya dan mengecewakan banyak orang.

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

5 thoughts on “Hidup Jujur Saja, Tidak Usah Penuh Kepalsuan

  1. yoga

    Sama banget spt yg punya Blog dan sesama Blogger jg gt, semua mengharapkan KOMEN YG BERSIFAT PUJA PUJI, DUKUNGAN/PRO (Riya) atau GAK BOLEH KONTRA. Klo komen yg bersifat PROFESIONAL, REALISTIS, PAKAI LOGIKA/RASIO UDAH PASTI GAK AKAN DISENENGIN. Berarti Blogger termasuk orang2 yg MUNAFIK DAN PENUH KEPALSUAN dong. Percuma aja Shalat/beribadah klo masih ngarepin Riya. Secara lgs sadar gak sadar sebenarnya dgn punya Blog dan ngrepin PUJIAN/DUKUNGAN SAMA AJA DGN MEMBOHONGIN DIRI SENDIRI DAN ORG LAIN krn sifatnya komen HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT ATAU PENUH DGN KEPALSUAN.

    Nahh… Silahkan cari DUKUNGAN PEMBELAAN DAN PEMBENARAN biar katanya dibilang SOLID LAH, KOMPAK LAH ATAU BROTHERHOOD LAH. Biasanya komen gw selalu gak bisa diterima yg punya Blog, para Blogger dan komentator tetap krn komen gw dianggap gak PRO krn komen gw yg gak bisa ngikutin kemauan para Blogger dan komentator tetap

    Mari kita liat komen dr orang2 yg gak bisa terima komen gw, OK

    Reply

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s