AHM Masih Dukung Liga Basket Pelajar Prestasi Tanpa Rokok

Honda Development Basketball League

Honda Development Basketball League

arifdadot.com – Meskipun tidak terlalu populer di Indonesia, bola basket masih mendapat perhatian besar dari AHM. Raksasa otomotif yang berbasis di Sunter ini melanjutkan kerja sama sponsorship dengan PT DBL Indonesia dalam menyelenggarakan Liga Bola Basket Pelajar terbesar se-Indonesia, resmi bernama Honda Development Basketball League.

Kemitraan yang telah memasuki tahun ke-9 mendukung pelajar untuk berprestasi di olahraga, dalam hal ini basket, namun tidak melupakan prestasi akademik. Karena itu pelajar yang ingin berpartisipasi dalam Liga ini harus memiliki prestasi akademik yang memuaskan. Selama mengikuti Liga ini, para pelajar harus profesional sebagai atlet juga punya manner di dalam maupun luar lapangan.

Liga yang digagas PT DBL Indonesia itu sendiri terus berkembang. Dari awalnya 11 kota penyelenggara, antusiasme yang membludak memaksa penyelenggara meluaskan wilayah hingga akhirnya seluruh Indonesia (25 kota dan 23 propinsi). Khusus untuk Jawa Timur, pembagian region didasarkan pada kawasan utara (Surabaya dan sekitarnya) dan kawasan selatan (Malang dan sekitarnya).

Dan jangan lupa, dan ini bisa dibuktikan sendiri, Honda Development Basketball league ini minus sponsor rokok! Tak hanya itu. Penonton pun dilarang membawa rokok ke dalam arena pertandingan. Di akhir kompetisi Honda Development Basketball League, akan dipilih DBL Indonesia All-Star 2016 yang akan dikirim ke Seattle, Amerika Serikat untuk belajar dan bertanding basket.

Advertisements

One comment on “AHM Masih Dukung Liga Basket Pelajar Prestasi Tanpa Rokok

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s