Bahaya Mengintai Pria Sering Masuk Angin, Waspadalah Kaum Adam!

balsem

balsem

arifdadot.com – Salah satu keluhan yang sering dialami semua orang adalah masuk angin. Masuk angin sebenarnya adalah gejala dari kondisi tubuh yang sedang melemah, tapi kita juga perlu mewaspadai bahaya yang mengintai selanjutnya. Gejala lainnya juga dapat berupa sakit kepala atau pegal-pegal di leher. Seringkali solusi mujarab murah meriah untuk masuk angin justru saat ini menimbulkan bahaya besar yang konsekuensinya tidak main-main. 

Solusi paling gampang untuk masuk angin memang adalah balsem. Ini adalah solusi instan. Cukup colek secukupnya lalu oleskan di bagian tubuh yang dirasa kurang nyaman, lalu sedikit pijat dengan gerakan memutar atau memuntir. Tanpa sadar kita sedang mendatangkan bahaya untuk diri kita sendiri dengan mengadopsi solusi seperti itu.

Bekas balsem yang masih menempel di jemari kita usai mengobati masuk angin tadi tidak dibilas tuntas di air yang mengalir. Namun kita enteng saja melanjutkan kegiatan kita. Hingga sampai di urusan “buang hajat”, barulah kita menyadari kecerobohan kita. Tapi apa daya? “burung” kita sudah kepanasan, kita pun mendesis-desis tidak karuan bukan karena menikmati masakan yang sedap, tapi tak tahan dengan sensasi pedas dari balsem tadi.

Bahaya balsem untuk masuk angin tadi makin dobel kalau perut kita mules. Tidak hanya “burung”, lubang pembuangan yang sangat disukai kaum MAHO pun ikut-ikut kepedesan. Jadi sekarang karena kita sudah tahu bahaya yang mengintai di balik masuk angin, sebaiknya mulai sekarang kita harus lebih berhati-hati 😈

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

6 thoughts on “Bahaya Mengintai Pria Sering Masuk Angin, Waspadalah Kaum Adam!

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s