SERU! XABRE Ibarat Cawan Suci Da Vinci Code! Mengapa?

Yamaha Xabre dengan 14 asesorisarifdadot.com – Kepikiran soal cawan suci dan Da Vinci Code sebenarnya hanya ketika Dorna (juga FIM) putuskan data telemetri #SepangClash tidak boleh dibeberkan pada publik. Kalau nyatanya kali ini bikin tulisan berbau novel fiksi itu lagi, apa boleh buat, bukan sekadar sensasi, tapi karena ada pemicunya.

Awalnya dari om Leopold yang juga tergugah setelah baca tulisan mas IWB, mata penulis merasa tertarik dan karenanya judul di atas terinspirasi pada kutipan berikut

melakukan counter strategi agar gaung Xabre tidak terlalu mencuat

Sebagian dari kita mungkin sudah paham kalau SWAT di sini yang bukan Special Weapons And Tactics adalah semacam divisi khusus yang dibentuk AHM untuk memuluskan produk motorsport alias motor batangan produksi Honda menjungkalkan seteru abadinya, apalagi kalau bukan Yamaha Vixion.

Yamaha Xabre sukses redam bully online dengan ludes 1000 unit hanya dalam tiga hari, haters sakit kepala

Yamaha Xabre sukses redam bully online dengan ludes 1000 unit hanya dalam tiga hari, haters sakit kepala

Kehadiran XABRE semakin mempersulit tugas SWAT, sehingga seperti kutipan di atas, perlu berupaya khusus untuk melambatkan laju XABRE. Vixion yang kita bisa hakimi sebagai motor “pas-pasan” masih begitu sulit ditaklukkan jagoan Honda, bahkan saat Sonic si bebek abal-abal dimasukkan ke dalam light sport, kini sudah hadir XABRE yang spesifikasinya “mengguncang hati dan memukau dompet.”

Akan menarik menunggu sepak-terjang tim SWAT dalam meredam laju XABRE yang jelas akan mengulang efek Vixion saat pertama kali dirilis hampir satu dasawarsa lalu. Kalau kelak tim SWAT menempuh jalan pintas paling praktis dan ini sudah diantisipasi, black campaign seperti apa yang bakal ditembakkan ke XABRE dengan spesifikasinya yang cukuplah kita katakan sudah sempurna ini?

Ketika Vixion belum sepenuhnya ditumbangkan, sudah hadir penolongnya, XABRE, dalam spesifikasi yang tidak main-main. Si “cawan suci” itu terlanjur gagal dicegah kelahirannya, atau setidaknya dihalau dengan perilisan produk yang lebih baik. Akibatnya, CBR150 StreetFire lampu LED yang faktanya cuma bertahan tiga bulan dalam euforia berpotensi mengalami hiatus atau bahkan hibernasi dengan kehadiran XABRE ini.

Kalau masih belum nyambung dengan judul di atas, coba nonton Da Vinci Code beberapa kali. (arifdadot.com)

Advertisements

6 comments on “SERU! XABRE Ibarat Cawan Suci Da Vinci Code! Mengapa?

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s