Advertisements

Cara Memakan Irisan Pizza Yang Benar

arifdadot.com – Pizza memang bukan makanan pribumi Indonesia. Tapi berkat globalisasi, makanan asli Italia itu sampai juga di Indonesia. Tak hanya gerai-gerai waralaba yang menyediakan, beberapa kafe dan kedai rumahan pun sudah mampu membuat dan menyediakan pizza yang lezat. Meskipun terlihat sepele, ternyata makan pizza pun ada cara khususnya. Dengan demikian, makan pizza pun tetap enak dari gigitan pertama sampai kunyahan terakhir XD Silakan disimak.

Pizza yang dijual biasanya ada pilihan pinggiran. Namanya stuffed crust. Stuffed crust ini berisi keju yang gurih sekali, juga tebal dan kenyal. Pinggiran stuffed crust ini biasanya dimakan belakangan. Soalnya meniru kebiasaan banyak orang, urutan memakan irisan pizza itu dari bagian terkecil.

cara makan pizza yang benar tidak dimulai dari ujungnya, melainkan dari pinggiran stuffed crust

cara makan pizza yang benar tidak dimulai dari ujungnya, melainkan dari pinggiran stuffed crust

Seharusnya makan pizza yang benar itu dari pinggiran stuffed crust. Kalau kita makan ujungnya duluan, kita sudah kenyang sementara pinggiran stuffed crust belum dihabiskan. Jadi kalau pinggiran stuffed crust yang dimakan duluan, selera makan kita masih tergugah karena bagian utama itu (dari ujung sampai ke batas stuffed crust itu) penuh berisi bumbu dan kaya rasa yang menggugah selera.

Mulai sekarang, makanlah pizza mulai dari pinggiran stuffed crust-nya dulu baru berpindah ke bagian utama. Terima kasih sudah membaca tips tentang cara makan pizza yang benar.

sebagai penerjemah, kami tidak mendiskriminasi dokumen (tertulis) dan topik yang akan diterjemahkan. Silakan ajukan penawaran Anda ke saya@arifdadot.com untuk diskusi lebih lanjut.

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

4 responses to “Cara Memakan Irisan Pizza Yang Benar”

  1. nbsusanto says :

    wah baru tau.. lha ribet meganginnya e kalo dari pinggir.. :mrgreen:

  2. sugimasihada says :

    Naaah….ini baru bener….

  3. Aluvimoto says :

    pake nasi ples sambel terasi, bubrahh

  4. Mase says :

    Ternyata ada caranya

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s