Kamu Ngapain Ke Ducati, Lorenzo?

J : Mak, JoLor pergi dulu ya
M: Ebuset, tu bocah mo kemana lu tong? Asal pergi aja loe ye. Kagak ada ngomong-ngomongnya dulu.
J : JoLor mo minggat Mak. Udah kagak betah di marih.
M : Eh tong, lu kalo ngomong jangan sekate-kate ye Emak nih yang empanin elo saban hari mulai elo blom bisa ngapa-ngapain sampe loe sekarang udah gede gini. Mo jadi bocah durhaka loe ye mo Emak? (selama di MotoGP, Jorge Lorenzo sedikit pun tidak pernah ganti tim selain di Yamaha Factory)
J : Mak jangan marah dulu dong. JoLor cuma pengen cari pengalaman aja Mak. Masa’ seumur-umur JoLor cuma di rumah ini terus Mak? JoLor juga pengen tau kayak gimana dunia di luar rumah Mak. (tarik ulur negosiasi)
M : (mulai melunak) Emang kalo loe gue ijinin pergi, loe mo pergi ke mana? (tim mulai realistis, karena merasa juga sudah ada pengganti Lorenzo, disinyalir Maverick Vinales)
J : JoLor mau bareng bang Dulkatri. Katanya bang Dulkatri itu jago, uangnya banyak, kan ortunya kaya Mak, JoLor bakal punya pengalaman hebat kalo bareng bang Dulkatri. (alasan logis Lorenzo pindah dari Yamaha)
M : (suara tinggi khas emak-emak Kung Fu Hustle) Eh tong, gue bilangin loe ya. Loe mah jangan silau sama semua yang dipunya si Dulkatri. Yang kaya itu mah orang tuanya, tong, bukan si Dulkatri (Audi sebagai induk Ducati, sebenarnya masih menginduk juga ke Volkswagen group). Dan loe tau gak sih kalo orang tuanya si Dulkatri abis kena kasus skandal pemalsuan, trus sekarang lagi sibuk bayar ganti-rugi sana-sini ke klien-klien ortunya si Dulkatri. (Volkswagen kena skandal pemalsuan uji emisi mobil diselnya)
J : (gak isok ngomong XD )
M : Tapi Mak pikir loe emang pantes aja sih minggat dari rumah. Soalnya orang rumah semua juga udah pada gak betah kalo loe masih tinggal di marih 😈

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

4 thoughts on “Kamu Ngapain Ke Ducati, Lorenzo?

    1. bagggong

      yang bikin kan fans nya Rossi (coba liat deh artikelnya pas Sepang clash), kagak mungkin dibikin!!

      Reply

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s