Advertisements

Kepincut Mifi Andromax M2Y 

Berawal dari iklan yang dimuat di salah satu harian nasional yang terbit di Jawa Timur, penulis mendapati adanya perangkat telekomunikasi berbandrol terjangkau. Adalah operator Smartfren di balik aksi iklan dan kampanye tersebut. Tidak hanya harganya yang menggiurkan, benefit yang ditawarkan Smartfren berupa bundling paket 30 GB mempercepat keputusan penulis untuk menyegerakan membuka dompet 😆


Setelah hanya dipromosikan, akhirnya satu unit mifi andromax M2Y benar-benar ditebus sesuai harga yang diiklankan. Selanjutnya, seperti apa penampakan asli mifi andromax M2Y ini?

Kemasan mifi andromax M2Y ini kurang lebih seukuran ponsel biasa. Sebut saja ponsel fitur atau Android kelas pemula. Ringkas dan ringan adalah kesan yang langsung terasa.

Sebenarnya, mifi andromax M2Y ini merupakan versi pembaruan dari model serupa sebelumnya. Perbedaan utama ada pada spesifikasi hardware. Mifi andromax M2Y lawas diotaki prosesor Huawei dengan baterai 2000 mAh. Sementara itu, untuk mifi andromax M2Y yang penulis beli ini sudah mengadopsi prosesor Qualcomm yang lebih advanced dan baterai 2300 mAh yang lebih besar.

Cara lain untuk mengetahui kalau mifi andromax M2Y yang dibeli merupakan produk baru dan bukan produk clearance alias produk mifi andromax M2Y lawas adalah dengan melihat label berikut:

Jika di  belakang nama mifi andromax M2Y diikuti dengan “QC” maka itu berarti produk mifi andromax M2Y model baru berprosesor Qualcomm.

Mifi andromax M2Y ini diproduksi oleh Haier. Dan bukannya diimpor, mifi andromax M2Y ini diproduksi lokal di Indonesia. Tepatnya di Cikarang, Bekasi. Bekasi bukannya di galaksi lain ya Mas? #eeeehhh

Di pos selanjutnya tentu adalah membongkar kemasannya dan melihat apa saja yang disertakan dalam kemasan ini (unboxing) dan menjajal langsung (hands-on)  termasuk juga nanti proses penyiapannya (setup).

Semoga bermanfaat.

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

5 responses to “Kepincut Mifi Andromax M2Y ”

  1. ardiantoyugo says :

    Woh mantep batrene tambah mayan… Nggonaku tak dol… Hahaa…

    Like

  2. motomazine says :

    Kalau sudah kirim pass wifinya kang

    Like

  3. satuaspal.com says :

    Passwordnya pasti andro ganteng 123 ngoahahaha

    Like

  4. andikakusumaharyanto says :

    saya dapet hp andromax c, plus modem m2y ini, cuma 500rb hahayyyy mantab

    Like

  5. johnny says :

    udah punya dua nih modem, tapi sayang dua-duanya versi yang huawei… ada yang bisa unlock ngga yah… pengen dipake GSM nih satu modemnya…

    Like

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: