Advertisements

Hanya Ganja Dan Sextoys Yang Tidak Dijual Di Pasar Sunmor

Hari ahad. Hari libur internasional. Saatnya berhenti sejenak dari kesibukan. Kemudian beralih untuk bersantai. Jamak dilakukan adalah rekreasi. Tapi kalau tempat rekreasi membludak dipenuhi pengunjung, pasar pagi bisa jadi alternatif. 

Mungkin sudah umum sekarang menemukan banyak pasar dadakan yang buka hanya di hari ahad. Itu pun tak lebih dari tengah hari waktu operasionalnya. Beken dengan nama pasar sunmor, dari Sunday morning, pasar ini memikat banyak orang karena jualannya makin banyak dan variatif. 

Prinsipnya palugada: apa loe mau, gua ada. Faktanya hampir semua barang yang dicari disediakan di sini. Singkatnya kita datang ke pasar sunmor tidak niat beli barang, pulangnya bakalan menenteng barang yang awalnya tak terpikir. 

Dari hewan piaraan (gambar pertama) hingga kolam renang artifisial (gambar berikutnya), mungkin hanya barang-barang ilegal serta yang tidak patut dipajang di muka umum yang tidak disediakan di pasar sunmor. 

Semoga bermanfaat. 

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

5 responses to “Hanya Ganja Dan Sextoys Yang Tidak Dijual Di Pasar Sunmor”

  1. Munivmotoblog says :

    Woee pasar plundut ta iku?

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s