Pembalut Wanita Bikin Kasir Minimarket Tambah Pusing, Alasannya?

arifdadot.com, Malang — Dulu belanja kebutuhan dapur harus ke pasar tradisional. Sekarang sejak negara api menyerang minimarket dihadirkan, orang tidak perlu jauh-jauh lagi ke pasar tradisional. Soalnya minimarket ini sudah ada di mana-mana. Dan barang yang ditawarkan pun sangat lengkap. Namun sayangnya karena keinginannya menyediakan berbagai macam kebutuhan, minimarket jadi bikin blunder. Barang-barang yang hanya untuk konsumsi kalangan tertentu, jadi ikut dijual bebas.

Sebut saja rokok, alat kontrasepsi, serta minol aka minuman beralkohol. Jalan tengahnya adalah kasir sebagai “garda terakhir” sebelum barang keluar dari pintu minimarket harus menanyakan identitas si pembeli. Kalau belum cukup umur, yaitu di atas 21 tahun, barang-barang tidak boleh diproses transaksinya. Namun praktik di lapangan sangat berbeda jauh. Kasir minimarket cuek bebek karena kalau cerewet tanya ini-itu barang yang sudah dibeli itu tidak jadi dibeli yang berarti toko tidak ada pemasukan.

Sekarang bertambah lagi barang yang mengharuskan si kasir harus lebih agresif dalam interogasi. Itu setelah pembalut wanita yang jelas jadi kebutuhan primer perempuan belakangan ini disalahgunakan. Barangnya digunakan untuk mendapatkan kenikmatan setara dengan narkotika dan zat terlarang. Konon menurut pelakunya, pembalut wanita yang bersayap lebih dahsyat efeknya. Jelas selain menambah puyeng petugas kepolisian yang mungkin bersama BNN, kasir minimarket juga diberi beban yang sama beratnya.

Mungkin mulai sekarang, kalau melihat pembeli dengan pembalut wanita begitu banyak, apalagi bukan perempuan, si kasir harus berani menolak pembelian semacam ini.

Jasa penerjemah.jasa Penerjemah murah.jasa Penerjemah Bahasa mandarin.jasa Penerjemah bahasa inggris.jasa Penerjemah bersumpah.jasa Penerjemah tersumpah.jasa Penerjemah dokumen.jasa Penerjemah online.jasa Penerjemah tersumpah kaskus.Contact saya@arifdadot.com

Advertisements

11 comments on “Pembalut Wanita Bikin Kasir Minimarket Tambah Pusing, Alasannya?

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s