Belanja Apa Di Indomaret: Obat Betah Melek

arifdadot.com, Malang Raya – Belanja apa di Indomaret. Sungguh, kalau berkunjung ke Indomaret tanpa rencana kita bisa keluar akhirnya bawa belanjaan. Indomaret memang sudah banyak mengubah cara kita belanja. Bukan hanya Indomaret mampu menggeser pasar tradisional yang citranya masih negatif: kumuh, berantakan, berbau busuk, serta tidak bikin kembali lagi; Indomaret juga menyediakan suasana dan produk yang dibandrol dengan harga grosir.

Dua hal itulah yang penulis alami. Jalan-jalan tanpa tujuan di hari Ahad karena seminggu penuh berkutat dengan pekerjaan menerjemahkan, Indomaret pun jadi tujuan pemberhentian. Selain berharap dapat keberuntungan bertemu dengan kasir seperti teh Siti Rohmah, perlu juga mengisi perut sebelum benar-benar sarapan.

Yang terjadi kemudian adalah penulis keluar dari gerai Indomaret dengan menenteng dua renteng kopi sachetan. Semua terjadi karena harga yang ditawarkan lumayan menggoda dompet. Kendati kopi semacam ini masih dipandang sebelah mata karena dianggap kopi jadi-jadian, itu tidak masalah 😆 Dan inilah dua macam kopi sachetan yang berhasil dibeli.

belanjaan indomaret tegalgondo

belanja di Indomaret: mampir dan masuk ke Indomaret tanpa tujuan, keluar Indomaret beli kopi hitam dengan kopi susu.

10 sachet kopi hitam dihargai Rp. 9000,- Ini cukup lumayan bagi anak kost yang ingin tersugesti melek sepanjang malam untuk mengerjakan tugas kuliah. Atau, bagi mereka yang sekadar ingin merasakan sensasi nyeruput tanpa peduli rasa kopi sejati. Sementara itu, renteng satunya lebih heboh lagi. Bandrolnya Rp. 11.500,- Lebih mahal dari renteng pertama? Mungkin saja, tapi isi renteng kedua ini totalnya 15 sachet!

Pertanyaan selanjutnya, di Indomaret mana belanjaan ini bisa diperoleh? Jawabannya adalah ……

indomaret tegalgondo

Indomaret Tegalgondo. Lokasi Indomaret ini berada di belakang stadion sepakbola Universitas Muhammadiyah Malang. Dari gerbang masuk/keluar GOR UMM tersebut, hanya berjarak +/- 300 meter.

Untuk mencapai Indomaret Tegalgondo, ada beberapa pilihan yang bisa ditempuh. Kalau dari kota Malang, ambil saja jalur sempalan ke kiri dari Jalan Soekarno-Hatta arah Surabaya, dekat hotel Sahid Montana 2. Dari situ lurus saja tidak perlu belok kiri-kanan.

Jika dari Batu pilih lampu merah Arhanud, lalu belok kanan dan terus saja ikuti jalannya sampai tiba di lokasi. Sementara kalau dari Sengkaling, masuk jalan tembus ke Tegalgondo yang melewati samping Taman Rekreasi Sengkaling, melewati jembatan Brantas, lalu belok kanan dan terus saja sampai ke lokasi.

Kalau sedang cari penerjemah Inggris-Indonesia yang cepat, tepat, dan akurat, bisa kontak via WhatsApp 08885518814. Soal harga dan waktu penyelesaian jelas bisa dirundingkan dan dikompromikan.

Advertisements

4 thoughts on “Belanja Apa Di Indomaret: Obat Betah Melek

    1. ardaisme Post author

      itu udah krodit akut om. gitu deh jalur utama ke Batu, atau kota Malang. tapi kalo yang udah apal jalan, ya milih alternatif 😀

      Reply
      1. ardaisme Post author

        Eh ada yang lupa, krodit akut sih buat orang Malang nya, kalo buat orang Jakarta mah kagak ade ape2nya 😆

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s