Ketika Rossi Gagal Memanfaatkan Posisi Sebagai Orang Teraniaya

Kejadiannya memang telah lewat sehari yang lalu. Tapi dampaknya mungkin saja bisa jadi siapa yang tahu menentukan hasil balapan yang baru saja tuntas. Dalam free practice 2 Valentino Rossi dibuat kesal oleh Aleix Espargaro. Aleix dianggap mengganggu sehingga Rossi langsung menegurnya. 

Bukannya mengakui, Aleix malah menyemprot Rossi dengan kata yang tidak sopan. Tidak mau kalah,  Rossi pun membalas dengan gestur yang tak kalah kasarnya. 

Sekiranya Rossi menyadari posisinya sebelum memberikan gesturnya itu, jelas Rossi akan mengeksploitasinya. Posisinya sebagai orang teraniaya, yang doanya lebih didengarkan. Jelas minta menang di balapan barusan tidak mustahil dikabulkan. Namun karena berbalik menganiaya, Rossi malah kehilangan keuntungan besar itu. 

Ini karena Aleix yang justru mengeksploitasi. Mungkin masih kesal, saat posisinya mendapat gestur seperti itu,  Aleix berharap bukan Rossi yang juara.  Syukur-syukur sesama Spanyol (karena lintasan kering, sulit harapkan motor Suzuki jawara lagi seperti di Silverstone). 

Benar tidaknya perasaan kedua pebalap tersebut seperti dalam tulisan ini, tentu hanya Tuhan dan mereka berdua yang tahu 😆

Jasa penerjemah Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah bahasa Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah online Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah online bahasa Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah website Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah website bahasa Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah kontrak Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah kontrak bahasa Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah bisnis Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah bisnis bahasa Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah marketing Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah marketing bahasa Inggris-Indonesia. Jasa penerjemah terbaik tercepat termurah

contact Whatsapp 0888551881

PING! BBM 5CF7DF28

Advertisements

your comment here

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s