Suzuki GSX-R150 Resmi Diperkenalkan Terbatas Untuk Wilayah Malang Raya

arifdadot.com, Malang Raya – Setelah diperkenalkan secara nasional di IMOS 2016 dan resmi diluncurkan di Jakarta bersama duo Suzuki Ecstar: Andrea Iannone dan Alex Rins; Suzuki GSX-R150 menjalani roadshow agar semakin dikenal publik secara luas. Salah satu kota yang beruntung kedatangan Suzuki GSX-R150 adalah Malang Raya.

Dengan publik yang terbuka terhadap produk terbaru otomotif, kota Malang diharapkan dapat menerima Suzuki GSX-R150 secara positif. Tentu ini karena beragam fitur yang canggih serta keunggulan spesifikasi.

Bertolak dari premis tersebut, Suzuki GSX-R150 resmi diperkenalkan secara terbatas di restoran Javanine bersama jatimotoblog. Dalam acara ini, Suzuki langsung diwakili oleh P.T. Suzuki Indomobil Sales termasuk:

  1. Aceng Ulumudin – 2W Section, Head of Sales Area Jawa Timur & Indonesia Timur
  2. Audi Tarantini – Product Planning 2W Section Head
  3. Deddy Priambada – Sales Area 2W Jawa Timur
  4. M. Arfandi Nasrullah – Team MBC
  5. Zulfikar Rafi Al Ghany – Team MBC
  6. Feringga Ardana – Sales Area 2W Jawa Timur

Dalam presentasi tentang Suzuki GSX-R150 (juga Suzuki GSX-S150), bapak Audi menjelaskan tentang berbagai keunggulan serta fitur yang dimiliki kedua motor ini. Hal ini tak lain untuk bersaing secara mantap dengan kompetitor yang telah lebih dulu eksis. Dalam paparannya, pak Audi menegaskan keunggulan-keunggulan Suzuki GSX-S150 (dan Suzuki GSX-S150) yang tidak ditemukan di dua kompetitor.

Acara perkenalan terbatas Suzuki GSXR150 bersama Jatimotoblog di Javanine diakhiri dengan sesi test ride tak resmi. Beberapa rekan mencoba langsung Suzuki GSX-R150 dan memberikan impresi yang positif usai menjajal si kuda besi ini. roadshow Suzuki GSX-R150 akan dilanjutkan dengan peluncuran secara publik di kota Surabaya, 25 Februari 2017, di Surabaya Plaza. Be there!