kedatangan-raja-salman-ke-indonesia-di-bandara-halim-perdanakusumah

Siapakah Ratu yang Turut Mendampingi Raja Salman Melakukan Kunjungan ke Indonesia?

arifdadot.com, Malang Raya – Dalam kunjungannya ke Indonesia per 1 Maret 2017 kemarin, Raja Salman terlihat tidak didampingi sang Ratu atau permaisuri. Memang rombongan disebutkan berjumlah 1500 orang tapi tak terlihat sang Raja didampingi seorang wanita yang dapat diidentifikasi dengan jelas sebagai permaisuri atau ratunya. Dalam protokoler yang telah disebarkan, para penyiar yang melakukan siaran langsung pun tidak menyebut nama seorang ratu atau permaisuri raja Salman. Meskipun demikian, sebenarnya ada satu sosok ratu yang begitu setia mendampingi raja Salman selama lawatannya ke Asia kali ini (sebelumnya ke Malaysia). Siapakah sang ratu itu?

kedatangan-raja-salman-ke-indonesia-di-bandara-halim-perdanakusumah

kedatangan-raja-salman-ke-indonesia-di-bandara-halim-perdanakusumah

Sang ratu itu sangat mencolok. terlihat nyata. Bukan kamuflase, apalagi makhluk tak kasat mata yang identik dengan dunia gaib. Sang ratu memang setia mendampingi raja Salman. Disuruh ke mana saja sesuai maunya sang Raja, sang ratu pasti turut serta, tanpa mengeluh. Penasaran dengan sang ratu ini?

Sang ratu ini sebenarnya si pesawat jumbo jet Boeing 747 yang khusus membawa raja Salman. Betul sekali, pesawat jumbo jet Boeing 747 di kalangan pengamat kedirgantaraan dijuluki sebagai the queen of the skies. Bebas saja menerjemahkannya: sang ratu langit, sang ratu angkasa, sang ratu udara, atau terserah mana saja yang berhubungan dengan kawasan di atas tanah tak terbatas. Masih belum jelas mengapa dijuluki the queen of the skies.

Saat ini, si ratu angkasa itu sudah punya “pendamping”. Jelas sesama pesawat. Yeah, kalau ada ratu, pasti ada raja. nah sang “raja” alias the king of the skies ini adalah Airbus A380-800 sekaligus mematahkan rekor sang ratu sebagai pesawat terbesar di dunia.

Advertisements

3 thoughts on “Siapakah Ratu yang Turut Mendampingi Raja Salman Melakukan Kunjungan ke Indonesia?

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s