Advertisements

Kode Keras Dari Welovehonda Di Balik Postingan Konyolnya 

arifdadot.com, Malang Raya – Ada satu fanpage yang lagi ramai dibahas. Adalah Welovehonda yang lumayan viral di facebook. Sebabnya karena sebagian postingannya dirasa konyol. Satu saja yang bisa disebutkan adalah soal Supra GTR yang batang setangnya untuk berbelok. Jelas aja Postingan gini bikin heboh orang yang baca. Responsnya mungkin gini, anak TK juga tau setang  tuh buat belok lah. Gimana sih. 

Wajar lah responsnya banyak yang keras. Lha soalnya kan dah pada tau. Tapi sebenarnya Postingan konyol dari Welovehonda itu ngasih isyarat penting, kendati mungkin gak diniatin gitu. 

Bahwa pemahaman itu harus bisa dilisankan, dikomunikasikan, jangan hanya sekadar tau dalam hati. Lha siapa tau banyak pelanggaran lalu-lintas disebabkan oleh ketidakmampuan melisankan pengetahuan yang dipahami. 

Contoh kasus. Penerobos lampu merah yang videonya sudah banyak beredar. Jangan2 si pelaku cuma tau asal lampu menyala ya langsung tanpa gas. Beda kan kalo dia mampu melisankan pemahaman soal lampu bangjo: kalo lampu di urutan paling atas menyala itu tandanya berhenti. Apalagi kalo ternyata buta warna kan. 

Ya sama juga kayak contoh-contoh lain. Dikasih rambu dasarnya merah lalu ada garis horizontal warna putih masih aja nekad berkendara juga ke sana. Sudah jelas ada rambu anak panah dilengkungkan 180 derajat sambil dicoret diagonal, masih juga putar balik di situ. 

Welovehonda, terima kasih postingannya yang konyol. 

Advertisements

Tags: , , ,

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: