Siapa Diuntungkan Xiaomi Redmi Note 4?

Di tulisan sebelum, sudah dibahas tentang pihak mana saja yang bakal kena dampak dari rilisnya Xiaomi Redmi Note 4. Sekarang, biar adil, dibahas juga siapa saja yang bakal diuntungkan dengan hadirnya Xiaomi Redmi Note 4. Silakan lanjutkan membaca untuk mengetahui detail lebih rinci.

Cuma satu pihak yang sangat diuntungkan dengan kehadiran Redmi Note 4 garansi resmi ini. Mereka adalah ….. konsumen! Ya, konsumen secara umum yang mau beli ponsel baru (lagi). Bagaimana itu bisa terjadi?

Karena kehadiran Redmi Note 4 garansi resmi, maka pedagang Xiaomi garansi distributor jelas harus mengoreksi harganya. Di sini calon konsumen dapat keuntungan harga yang lebih hemat. Sisa uangnya dapat dibelikan tempered glass, leather case, atau hard case. Atau bisa pula dibelikan power bank.

Berikutnya, kehadiran Redmi Note 4 garansi resmi. Calon konsumen pun diuntungkan. Karena mereka mendapat jaminan purna jual yang memuaskan. Ada apa-apa langsung saja ke service centre terdekat. Juga menguntungkan mereka yang tidak mau repot oprek sana-sini. Out of the box sudah langsung pakai, lancar jaya.

Jadi kapan kamu beli Redmi Note 4 garansi resmi, mifans?

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s