Siapa Terpukul Hadirnya Xiaomi Redmi Note 4 Garansi Resmi?

Kehadiran Xiaomi Redmi Note 4 garansi resmi sepertinya akan berdampak besar. Banyak pihak jelas akan merasakan efek yang berbeda begitu Xiaomi Redmi Note 4 garansi resmi ini resmi dirilis. Kita bahas dulu dari sisi kerugian. Siapa saja yang secara subyektif merasa dirugikan? Dan akan seperti apa dampaknya bagi mereka? Mari kita cari tempe tahu :mrgreen: 

  1. Asus Zenfone 3

Rasanya Asus Zenfone 3 bisa dibilang merasakan dampak langsung kehadiran Xiaomi Redmi Note 4 garansi resmi. Tidak hanya satu produk, tapi semua ponsel di bawah label Zenfone 3 kena sikat Redmi Note 4 garansi resmi. Pertama, Asus Zenfone 3. Seri ini punya dua varian: RAM 3 GB dan RAM 4 GB. Sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 625, Redmi Note 4 garansi resmi menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau tapi tidak mengorbankan kualitas. Apalagi baterai Redmi Note 4 garansi resmi ini sangat monster, mencapai 4000 mAh. Bonusnya dobel!

Kedua, Redmi Note 4 garansi resmi ini menabok telak pula Zenfone 3 Max. Ponsel ini ada tiga varian: prosesor Mediatek RAM 2 GB dengan internal storage 16GB/32 GB, serta prosesor Snapdragon 430 dengan RAM 3 GB/internal storage 32 GB. Redmi Note 4 garansi resmi ini menghajar ketiganya dari sisi harga. Dengan harga berdekatan, rasanya sih mending pilih Redmi Note 4, apalagi sudah garansi resmi. Percaya deh, untuk ranah ponsel atawa smartphone, Xiaomi lebih terasa berkelas dibandingkan Zenfone.

2. Pedagang garansi distributor

Kalangan ini juga harus merasakan dampak yang cukup menohok pasca perilisan Xiaomi Redmi Note 4 garansi resmi. Mungkin tidak signifikan dan serta-merta, tapi mereka harus mengoreksi harga jual produk Xiaomi mereka yang bergaransi distributor. Dan ini tidak berlaku hanya pada pedagang Xiaomi Redmi Note 4 garansi distributor. Penjual ponsel Xiaomi garansi distributor yang harganya dekat-dekat harga Xiaomi Redmi Note 4 garansi resmi mau tidak mau harus mengoreksi harga jual produknya.

3. Pemilik Xiaomi garansi distro

Mungkin ini tak banyak. Mungkin juga mereka happy dengan Xiaomi pilihan mereka. Tapi tak bisa dipungkiri, ada segelintir dari mereka yang agak menyesal, mungkin batinnya,

kenapa tidak sabar sebentar lagi ya?

Begitulah tiga pihak yang disinyalir merasakan dampak tidak mengenakkan usai Xiaomi Redmi Note 4 garansi resmi dirilis secara resmi. Untuk membuktikannya, biasanya butuh sekitar sebulan pasca perilisan. Jika berdampak, biasanya betul ada koreksi harga.

Tetap saja, siapkan dompetmu, mifans!

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s