Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 4

Dari tadi semangat bahas Xiaomi Redmi Note 4, malah lupa sampaikan spesifikasi resminya. Padahal itu yang paling banyak dicari calon pembeli ponsel. Memang sudah disebutkan sekilas tentang prosesornya, yaitu Snapdragon 625. Juga kapasitas baterainya hingga 4100 mAh. tapi kalau lebih lengkap ‘kan calon pembeli juga bisa memastikan keputusannya. Tidak berlama-lama, mari simak uraian spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 4. Oh ya, harap diperhatikan kalau tidak ada perbedaan spesifikasi antara Redmi Note 4 garansi distro dengan Xiaomi Redmi Note garansi resmi. Bedanya ya tentu saja soal garansi.

Awalnya dari penampakan fisik dulu. Redmi Note 4 garansi resmi ini sedikit berbeda bila dibandingkan Redmi Note 4 Helio X20. Perbedaannya sih tidak menonjol, hanya bagi yang jeli saja bisa menemukannya. Kalau Redmi Note 4 Helio X20 sekujur bodinya adalah logam (all metal), Xiaomi Redmi Note 4 garansi resmi ini sedikit ada berbahan plastik, satu hal yang bagi GSMArena menjadi sedikit kekurangan.

Berlanjut ke layar. Redmi Note 4 ini memiliki bentang layar 5,5 inci. Bongsor? Jelas iya. Mereka yang terbiasa dengan layar 5 inci mungkin awalnya sangat kagok mengoperasikan Redmi Note 4 ini. Tapi kalau sudah suka MiUI hanya soal waktu saja untuk terbiasa menggunakan Redmi Note 4 ini. Layarnya sendiri beresolusi fullHD, 1080 x 1920 piksel. Jadi bisa dipastikan mata sangat dimanjakan dengan layar yang sejuk tanpa ada kotak-kotak yang sangat mengganggu.

Redmi Note 4 ini punya sensor sidik jari di bagian punggung, di bawah lampu flash kamera. Lalu, beralih ke bagian jeroan, Redmi Note 4 garansi resmi ini ditenagai prosesor Snapdragon 625, disokong kekuatan RAM 3 GB dan dibekali internal storage 32 GB (versi 64 GB bakal dirilis di Tiongkok tidak lama lagi).

Slot SIM Card Redmi Note 4 ini bersifat hybrid. Artinya bisa dual SIM tapi tanpa external storage. Atau single SIM dengan external storage. Baterainya, seperti sudah disebut-sebut, berkapasitas 4000 mAh, dengan prosesor super irit Snapdragon 625, kita bisa berharap Redmi Note 4 ini mampu lebih dari sehari menemani kesibukan online kita. Oh iya, hampir ketinggalan. Redmi Note 4 ini punya fitur infrared, yang bisa kita gunakan untuk kerjain orang di tempat publik yang ada televisinya. Kita bisa ganti channel televisi dengan fitur infrared ini.

Redmi Note 4 garansi resmi tersedia di gerai Erafone dan jaringan distribusinya di seluruh Indonesia. Dapatkan segera dengan harga 2,4 juta Rupiah.

Siapkan dompetmu, mifans!

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s