Advertisements

Beli Yamaha YZF-R15 Untuk Cari Gebetan? Sebaiknya Hindari Lima Tipe Cewek Berikut!

Yamaha YZF-R15 yang hadir dengan segudang fitur terbaik sulit ditampik godaannya. Dengan tampilan baru pun, Yamaha YZF-R15 sudah sanggup meruntuhkan pertahanan siapa pun yang enggan mengganti tunggangannya. Yamaha YZF-R15 pun bisa dijadikan alat untuk memikat lawan jenis, syukur-syukur jadi kepincut dan berlanjut dalam hubungan yang serius. Namun betapa pun gantengnya Yamaha YZF-R15, berikut fitur-fiturnya yang luar biasa canggih dan bejibun, ada tipe cewek yang pantang di-pedekatein mengandalkan kegantengan dan kecanggihan Yamaha YZF-R15. Setidaknya ada lima tipe cewek yang tidak boleh didekati menggunakan Yamaha YZF-R15. 

1. Tenaga saleswoman merek sebelah

Bukan lagi sebuah rahasia kalau para tenaga penjual di garda terdepan punya paras yang menawan. Interaksinya yang cair dan hangat jelas memikat siapa pun yang jadi lawan bicaranya. Sang cowok yang terpikat pun perlu melemparkan jurus-jurus agar selain sang pujaan hati itu balas terpikat, juga menjadikan dirinya terlihat elok.

Tapi masalah akan muncul kalau ternyata sang pujaan hati itu dari “merek sebelah. Ini bahaya. Seperti kisah Romeo dan Juliet. Jangan ada sedikit pun unsur pihak lawan tampak di sosok yang ironisnya telah memikat dan menawan hati. Jadi jelas. Ngapel, antar jemput, juga jalan-jalan mengandalkan Yamaha YZF-R15 bukanlah pilihan yang tepat. Karena ini bisa merusak mood sang pujaan hati. Kalau ingin aman, pinjam dulu barang sebentar CBR150RR untuk keperluan tersebut 😆

2. Anak pemilik diler merek sebelah

Tidak sengaja kenalan dengan cewek lalu belum sempat cek latar belakangnya sudah jadian? Lalu ternyata setelah ditelusuri si cewek itu anak pemilik diler? Tidak masalah. Jangan mundur! Sekarang zamannya keterbukaan juga kedewasaan. Buktikan kalau kamu tidak melulu mengandalkan kekayaan si cewek atau keluarganya.

Tapi kalau ternyata si cewek anak pemilik diler “merek sebelah“? Nah, ini baru mimpi buruk :mrgreen: Kalau dari awal sudah tahu tapi tetap nekat, lalu berpikir dengan Yamaha YZF-R15 dia akan “gelap mata” dan mengabaikan “perbedaan” ini, kamu salah besar! Karena jelas meskipun keputusan si cewek jalan denganmu, andaikata karena sepakat kalau Yamaha YZF-R15 memang keren dan canggih, akan diveto oleh orang tuanya. Pilih mana: hubungan tidak direstui dengan setiap malam dilarang ngapel atau mengalah dan menukar Yamaha YZF-R15 dengan satu unit CBR150RR di diler orang tuanya?

3. Pemilik diler merek sebelah

Kalau tadi anak pemilik “merek sebelah” coba dirayu dengan Yamaha YZF-R15 sudah dianggap mimpi buruk, ternyata ada yang lebih seram lagi: pemilik diler “merek sebelah“! Kalau sudah begini faktanya, lebih baik ganti Yamaha YZF-R15 dengan sekalian saja roda empat, kalau misalnya satu unit CBR150RR dirasa tak cukup karena tidak seimbang dengan Yamaha YZF-R15 sehingga malas menunggangnya.

4. Anak dari keluarga merek sebelah

Oke. Sekarang ceweknya fixed:
a. Bukan SPG “merek sebelah
b. Bukan anak pemilik diler “merek sebelah
c. Bukan pemilik diler “merek sebelah

Apa itu berarti proses pedekate mengandalkan kegantengan Yamaha YZF-R15 sudah pasti berjalan mulus dan penembakan bakal sukses? Belum tentu. Tunggu sampai kamu ke rumahnya. Cek orang tuanya. Cek saudaranya. Karena pihak-pihak ini juga turut bertanggung jawab atas langgeng tidaknya suatu hubungan.

Orang tua, yang lahir di zaman ketika Honda memutuskan “keluar” dari persaingan 2-tak dan memilih 4-tak yang filosofinya kurang lebih “alon-alon asal kelakon” telah tertancap kuat di benaknya kalau motor itu Honda. Mau apa pun yang terjadi, motor ya harus Honda. Kalau ceweknya punya tipikal orang tua seperti ini, batalkan ngapel dengan Yamaha YZF-R15. Apalagi kalau orang tuanya punya “masa lalu” yang gelap dengan Valentino Rossi saat si pembalap “mengkhianati” Honda dengan pindah ke Yamaha. Pasti makin sebal si orang tua dengan semua yang berbau Yamaha, betapa pun canggihnya Yamaha YZF-R15.

5. Fans pembalap merek sebelah

Ada di urutan terakhir bukan berarti tingkat risikonya paling kecil. Malah, mungkin ini yang paling sulit ditaklukkan, karenanya jangan sekali-kali gunakan Yamaha YZF-R15 untuk pedekate. Dua kali balapan hasilnya tidak menggembirakan bagi pembalap idolanya jelas bikin si cewek gampang panas, seganas kalau lagi Pre-Menstrual Syndrome. Jadi, jangan coba-coba deketin dia dengan semua yang berbau Yamaha, meskipun itu Yamaha YZF-R15 sudah bersuspensi depan upside down seperti CBR250RR, punya assist & slipper clutch, dan bermesin VVA. Si cewek bakal ngamuk, seperti dia kalau lihat Rossi menjatuhkan pembalap idolanya di Argentina dan Sepang. Kalau memang sudah terlanjur jatuh cinta dan tak bisa ke lain hati, tepikan dulu barang sejenak Yamaha YZF-R15 dan beralihlah sebentar ke CBR150R 😀

Advertisements

Tags: , , , , , , , ,

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

4 responses to “Beli Yamaha YZF-R15 Untuk Cari Gebetan? Sebaiknya Hindari Lima Tipe Cewek Berikut!”

  1. Karis says :

    Merk sebelah ki ancene ngunu

  2. Budi Santoso says :

    rung nyandak bahasane aku

  3. Mas Sayur says :

    Ancene suwiwine cumak sebelah… #eh..

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s