Honda Itu Mesin Yang Buruk Dan Cepat Rusak

Sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di dunia, Honda, sayangnya, tidak menampilkan diri sebagai merek yang layak dipercaya. Mesinnya tidak tahan lama, gampang panas, dan cepat sekali rusak. Kualitas yang buruk jelas mengecewakan pelanggannya, yang telah menaruh harap tinggi pada merek Jepang ini. Kendati upaya besar telah dikerahkan, Honda tetap saja tidak bisa mengatasi masalah ini dan terus mengalami kerusakan.

Di balapan perdana di Australia, pembalap McLaren, yang menjadi pelanggan Honda, tidak mencatat hasil yang memuaskan. Di balapan-balapan selanjutnya pun harapan McLaren harus pupus, karena lagi-lagi mesin Honda mengalami kerusakan. Fakta ini menyebabkan salah satu pembalap McLaren, Fernando Alonso, begitu frustrasi luar biasa. Berkali-kali dia, yang juara dunia dua kali, disalip begitu mudahnya, oleh tim-tim yang sebetulnya di bawah McLaren. Jelas bukan penampilan yang tepat untuk sang pembalap maupun Honda sendiri.

Honda masih belum mampu menemukan solusi. Sementara, McLaren sudah mengancam: Kasih mesin yang kencang tapi tahan lama (kencang tapi ringkih atau tahan lama tapi lemot sami mawon jeleknya) atau pindah ke Mercedes. Musim memang masih berjalan. Tapi McLaren di ambang kekecewaan. Sejak kerja sama dengan Honda, berharap hasil manis dipetik seperti era Ayrton Senna, nyatanya kepahitan kecewa yang dirasakan.

Advertisements

8 comments on “Honda Itu Mesin Yang Buruk Dan Cepat Rusak

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s