Kedermawanan AHM Terungkap Via Kehadiran All-new Scoopy 12

Scoopy velg 12 inci (selanjutnya kita tulis saja Scoopy 12) sedang diarak ke mana-mana. Bukan karena ketahuan berbuat mesum, melainkan menjalani roadshow sebagai produk yang baru diluncurkan. Scoopy 12 ini diklaim menghadirkan serba perdana sebagai motor pelopor di Indonesia. Namun dalam ajang yang digelar di berbagai kota besar di Indonesia, tak banyak terungkap kedermawanan yang diperlihatkan AHM via Scoopy 12. Penasaran?

Begini. Scoopy 12 ini benar-benar beda dibandingkan dua model sebelumnya. Kalau model perdana masih menggunakan karburator, maka model penerusnya sudah berinjeksi. Tapi dua model ini masih menganut garis desain yang sama. Di Scoopy 12 ini, AHM merombak total tampilan skutik retro-klasiknya itu.

Tidak semata penyegaran mengikuti dinamika konsumen. Melainkan AHM sungguh berbaik hati membuka jalan bagi KTM Duke 250. Perhatikan baik-baik headlamp KTM Duke 250 (juga 125). Sangat mengingatkan pada Scoopy karburator. Jelas, karena Scoopy karburator duluan hadir di aspal Indonesia. Apa jadinya kalau desain Scoopy karburator masih dipertahankan seperti yang tampak di Scoopy injeksi generasi berikutnya? Tentu sangat menodai reputasi KTM Duke 125/250 yang turut dipasarkan di sini.

Hal lainnya soal kedermawanan AHM adalah pemakaian velg 12. Sebagai skutik pelopor, Scoopy 12 harus serba pertama. Akhirnya velg 12 yang jadi pilihan. Toh ternyata Scoopy 12 malah lebih kokoh dan mantap. Namun efek lebih besar lagi, membuka jalan bagi hadirnya skutik Kymco yang punya produk ber-velg 12: Racing King 150i.

Begitulah sekelumit kedermawanan AHM yang luput dari liputan wartawan, juga para blogger. Jika ingin turut menyebarluaskan kedermawanan AHM, kamu bisa memulai dengan menyebarluaskan post ini 😆

Advertisements

One comment on “Kedermawanan AHM Terungkap Via Kehadiran All-new Scoopy 12

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s