Gen Z Perlu Tahu Motor Suzuki Tak Hanya Satria Dan GSX Series

Sebagai merek dengan citra yang berhubungan yang kecepatan, Suzuki sukses mewujudkan stigma tersebut dengan menelurkan banyak produk performa tinggi. Sayangnya di Indonesia tak banyak pengetahuan yang bisa diakses sehingga produk-produk semacam itu tidak terwartakan dengan semestinya. Paling banter, generasi sekarang hanya tahu kalau motor performa tinggi Suzuki tak akan jauh dari Satria dan yang sekarang sedang happening, GSX series. 

Karena itu, Bp. Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales, merasa perlu bagi generasi milenial untuk mengetahui bahwa produk Suzuki sudah eksis dari era pasca perang dunia ke-2.

Karena itu, dalam event Indonesia Motorcycle History 2017 yang akan dihelat pada 30 Juli 2017 di Synthesis Residence Kemang, pengunjung mungkin akan terkaget-kaget mendapati produk Suzuki yang belum pernah terbayang sebelumnya. Itulah Power Free, sebuah motor bermesin 2-tak namun dengan penampakan yang sama sekali tidak terlihat sebagai motor.

Selain Power Free, juga akan ditampilkan A100 dan FR70, yang bagi generasi yang pulang sekolah dulu selalu menenteng sepatunya mungkin akan langsung terketuk kenangannya. Sebagai catatan tambahan, Power Free di Indonesia ternyata hanya satu dan jadi satu-satunya.

Ajang yang sangat cocok bagi para kolektor barang antik membuka kesempatan bagi mereka untuk melanjutkan pemeliharaan produk-produk vintage itu. Tentu syarat dan ketentuan ketat harus dipenuhi agar sah ngingu produk-produk eksotis yang dipamerkan.

Advertisements

your comment here

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s