Velg 12 Inch New Honda Scoopy Paling Dicari Di Jakarta Fair 2017

Jakarta Fair 2017 atau yang biasa dikenal dengan Pekan Raya Jakarta telah membawa berkah bagi New Honda Scoopy. Skutik retro andalan Astra-Honda Motor ini yang baru saja mengalami perombakan besar-besaran sehingga dikhawatirkan menurunkan penjualan bisa tersenyum lega.

Hadir dengan velg yang lebih kecil yaitu 12 inch namun konstruksi yang menjadikan ground clearance nyatanya tidak menciutkan nyali pengunjung Jakarta Fair 2017 untuk memboyong New Honda Scoopy. Total ada 2000 unit new Honda Scoopy yang tercatat di Surat Pemesanan Kendaraan. Hal ini menandakan konsumen sudah tidak peduli dengan ketakutan absurd mereka bahwa velg yang makin kecil akan merugikan.

Selain new Honda Scoopy yang terjual hingga 2000 unit lebih, P.T. Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer Honda untuk Jakarta dan Tangerang yang berpameran di Jakarta Fair 2017 itu meraup total penjualan 1200 unit yang merupakan gabungan skutik BeAT yang meliputi BeAT Street, BeAT Sporty, dan BeAT Pop. Sementara itu, varian Vario yang mencakup Vario 110, Vario 125 dan 150 tak kalah bagusnya dengan terjual hingga 1350 unit.

Angka-angka tersebut menunjukkan kalau skutik masih menjadi kendaraan favorit mayoritas biker Indonesia, menggeser motor bebek dan motorsport.

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s