Ponsel Jadoel Lima Tahun Lalu Masih Dapat MIUI 9. Xiaomi Sakit?

Zaman sekarang kalau kita ketemu dengan ponsel yang terlalu awet, kita malah jadi heran. Trennya adalah hampir setiap tahun harus ganti ponsel. Mungkin ini pemborosan tapi faktanya dunia seluler memang sangat dinamis. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan Android. Apa yang sekarang terbaru besok saja sudah jadi barang usang.

Makanya Android cepat datang yang baru tapi cepat pula membuang yang lama jadi tak berguna. Itu konsekuensi dari siklus yang cepat. Akhirnya orang-orang juga tidak bisa betah dengan ponselnya kalau tidak mau dibilang ketinggalan zaman.

Xiaomi ternyata sedikit berbeda. Kendati diakui sangat update, Xiaomi ternyata tidak melupakan ponselnya yang sudah uzur. Hal itu tampak dari perilisan MIUI 9 yang akan dilakukan pada 26 Juli 2017 nanti. Dalam daftar perangkat Xiaomi yang akan mendapat update MIUI 9, terselip perangkat Xiaomi Mi 2/2S!

Kalau ada yang tidak tahu Mi 2/2S, ini sangat wajar sekali. Seperti disebutkan di bagian pembuka, orang jadi gampang lupa dengan ponsel yang bahkan baru dibeli sehari, apalagi ini sudah hampir 5 tahun yang lalu. Tapi sekali lagi berbahagialah para pemilik Mi 2/2S karena perangkat kalian itu bisa merasakan MIUI 9 terbaru nanti.

 

Advertisements
This entry was posted in Transisi and tagged , on by .

About ardaisme

Arif Rakhman (a.k.a ardaisme) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.

One thought on “Ponsel Jadoel Lima Tahun Lalu Masih Dapat MIUI 9. Xiaomi Sakit?

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s