Kamu Pilih Lenovo Moto E4 Karena … … …

Kamu Pilih Lenovo Moto E4 Karena – Memilih dan memutuskan ponsel di segmen low end mungkin lebih sulit daripada mencari jarum di tumpukan jerami :mrgreen: Spesifikasi yang 11-12, fitur yang tidak neko-neko dan pastinya harga jual yang tidak menguras kantong menjadi parameter acuan. Lenovo Moto E4 sudah memenuhi itu semua tapi jangan lupa ponsel ini tidak sendirian. Faktanya kelas low end terkadang malah jadi andalan sebagian pabrikan untuk mendulang laba.

Tapi dengan sedikit diferensiasi, Lenovo Moto E4 mungkin sanggup memenangkan persaingan. Sederet fitur dipersiapkan agar Lenovo Moto E4 lebih dilirik ketimbang ponsel. Di sini, kamu pilih Lenovo Moto E4 karena beberapa alasan berikut :

1. Android Vanilla

Android merupakan sistem operasi terbuka. Makanya kita dapati beragam Android yang sudah dikustomisasi. Ada MIUI punya Xiaomi, lalu Oppo membuat ColorOS, Huawei pun meracik Emotion UI, dan jelas masih banyak lainnya. Kalau kamu sudah bosan dengan itu semua, dan ingin kembali ke jalan yang benar, dalam arti ingin Android masih murni, itu ada di Lenovo Moto E4 ini. Android Vanilla demikian istilah untuk Android murni tanpa campur tangan kustomisasi langsung terinstal dalam versi Nougat terbaru di Lenovo Moto E4 ini.

2. Simplisitas

Setiap tahun, perangkat Android yang akan diluncurkan mengalami peningkatan spesifikasi. Kita saksikan dari tahun ke tahun, RAM bertambah, prosesor makin gahar, begitu pula kapasitas memori internal. Tapi ada saja orang yang merasa lelah mengikuti semua perkembangan yang tak pernah habisnya itu. Kalau kamu orang seperti itu, Lenovo Moto E4 cocok buatmu. Tak peduli prosesor bukan keluaran terbaru, yang penting kamu jadikan smartphone sebagai alat penerima notifikasi semata.

3. Bukan gamer

Masih sedikit bertalian dengan simplisitas, kalau kamu tidak peduli game terbaru, sebatas game ringan pengusir kebosanan saat mengantre, kembali Lenovo Moto E4 cocok buatmu.

4. Sensor fingerprint di depan

Mungkin ini sangat preferensial, tapi beberapa orang tidak terlalu suka sensor fingerprint di punggung ponsel. Alih-alih, mereka lebih suka sensor fingerprint ada tepat di bawah ponsel. Lenovo Moto E4 menyediakan preferensi tersebut dan ponsel ini seharusnya jadi pilihanmu.

5. Bukan hybrid

Semua hal positif sudah dijelaskan dari suatu ponsel, sampai tiba pada fakta bahwa ponsel ternyata hybrid, artinya dual SIM dengan mengorbankan storage eksternal atau pasang microSD dengan mengorbankan satu slot kartu SIM. Lenovo Moto E4 tidak seperti itu. Kamu tetap bisa pasang dua nomor sekaligus tanpa mengorbankan memori eksternal 128 GB. Tiga slot berjalan beriringan.

Kesimpulannya, memilih Lenovo Moto E4 berarti kebutuhanmu hanya pada sistem Android yang serba guna namun masih murni tanpa kustomisasi yang memberatkan, mengandalkan smartphone hanya sebatas menerima notifikasi, seperti pesan instan atau email, dan tidak mau ribet dengan tinggi-tinggian spesifikasi.

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s