Kamu Tidak Pilih Lenovo Moto E4 Karena …

Kamu Tidak Pilih Lenovo Moto E4 Karena – Kalau di tulisan sebelumnya, Lenovo Moto E4 layak beli karena punya banyak keunggulan, kali ini kebalikannya. Lenovo Moto E4 memiliki limitasi sehingga calon pembeli enggan meliriknya. Deal breaker tersebut yang mengejutkan tidak sebanyak faktor yang mendukung Lenovo Moto E4. 

Faktanya, hanya butuh satu faktor saja untuk mencegah orang tidak mau beli Lenovo Moto E4. Mungkin kamu sudah memprediksinya. Mungkin juga kamu sudah menjadikannya sebagai benchmark a.k.a tolok ukur dalam memilih ponsel. Dan deal breaker tersebut adalah #MendingXiaomi!

Mungkin ini sudah diduga bahwa #MendingXiaomi jadi pengganjal utama Lenovo Moto E4 dengan harganya yang hampir beririsan itu. Dulu #MendingXiaomi karena spesifikasi tinggi harga murah karena garansi distributor, sekarang #MendingXiaomi kendati garansi resmi yang berarti harga lebih mahal, masih tetap sulit ditampik godaannya.

Ada Redmi 4X. Garansi resmi harga 1,9 jutaan kembali seribu. Baterai jauh lebih besar, prosesor juga (sedikit) lebih baik. RAM juga lebih tinggi (3 GB vs 2 GB punya Lenovo Moto E4). Storage internal juga lebih banyak Redmi 4X yang 32 GB dibandingkan 16 GB milik Lenovo Moto E4. Faktor pengganjalnya mungkin cuma satu untuk Redmi 4X: Bosan dengan MIUI yang ramai, boros RAM, dan lelah mengikuti spesifikasi (apa pula ini :mrgreen: )

Selain itu, ada pula Redmi Note 4. Ditenagai prosesor 625 yang irit daya, baterai Redmi Note 4 pun 4000 mAh. Seakan belum cukup, versi 3/32 kini sudah ada kakaknya. Redmi Indonesia baru saja merilis Redmi Note 4 4/64! Harganya dengan menambahkan 800 ribu rupiah dari harga Lenovo Moto E4 tadi!

Advertisements

One thought on “Kamu Tidak Pilih Lenovo Moto E4 Karena …

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s