dealer Wuling motor Malang Letjend. Soetoyo

Di Malang, Wuling Terang-terangan Menantang Toyota

Di Malang, Wuling Terang-terangan Menantang Toyota – Wuling satu-dua bulan terakhir ini begitu menyita perhatian. Salah satunya karena mobil terbarunya, Confero S, punya begitu banyak kelebihan. Tak hanya itu, karena Wuling juga serius mempersiapkan layanan purna jual, bukti yang menunjukkan Wuling siap jadi rival merek-merek mapan yang lebih lama beredar di Indonesia.

Tak terkecuali di Malang. Wuling pun sudah menancapkan jejaknya di bumi Arema. Dan tak sekadar lewat atau penggembira belaka, Wuling sudah mempersiapkan dealer dengan layanan Sales, Service, Sparepart.

dealer Wuling motor Malang Letjend. Soetoyo

dealer Wuling motor Malang Letjend. Soetoyo

Makin heboh karena Wuling tak memilih lokasi yang sepi dengan alasan menghindari persaingan langsung. Wuling justru terang-terangan menunjukkan jati dirinya di hadapan merek mapan. Tak tanggung-tanggung, Toyota-lah yang langsung ditantang Wuling di bumi arema ini.

Lokasi dealer Wuling ada di Jl. Letjend. Sutoyo perempatan Kaliurang. Ini merupakan lokasi yang padat, juga jalan protokol sebagai salah satu kawasan bisnis. Orang dari Surabaya mau masuk kota Malang pasti lewat Jl. Letjend Sutoyo ini. Begitu pula sebaliknya, termasuk mereka yang dari Blitar.

dealer Toyota Auto2000 Malang Letjend. Soetoyo

Mungkinkah aksi cuci gudang karena kehadiran Wuling motor di malang yang tak jauh dari hotel savannah? well time will tell saza laagh :mrgreen:

Sementara, dealer Toyota tak jauh dari situ. Selemparan batu lah jaraknya. Kalau kita berdiri di depan dealer Wuling itu, pasti lah logo Toyota dan Auto2000 kelihatan jelas.

Siap-siap kunjungi dan peluk Wuling Confero S-mu sekarang juga 😆

Advertisements

5 comments on “Di Malang, Wuling Terang-terangan Menantang Toyota

  1. kalau kata saya itu bukan nantangin, tapi pede dengan kualitas. artinya mereka yakin dengan dagangan mereka, bahwa yg dijual bukan ecek2. itu salah satu strategi bisnis lah saya rasa. yg pasti dgn itu bisa menyita perhatian lebih para calon konsumen, salah satunya juragan warung ini, sampe dimasukkin jadi artikel, berarti ada “sesuatu” nya kan. coba kalau ditempat ga ada saingan, ya sepertinya akan sepi2 saja. beda dgn tempat strategis. dipasar saja semua barang ngumpul kan, dari yg kualitas super sampe kualitas kw. tinggal gimana konsumen aja mau pilih mana.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s