Yamaha Nmax 155 Model 2018 Resmi Diperkenalkan Untuk Wilayah eks Karesidenan Madiun dan Kediri

Menyambut kompetisi otomotif yang terus semakin sengit, Yamaha Indonesia berbenah dengan melakukan polesan minor pada salah satu andalannya. Yamaha NMax 155, yang dua tahun terakhir menjadi jagoan baru Yamaha Indonesia, hadir dalam tampilan yang lebih segar dan livery lebih menyenangkan mata, kali ini untuk wilayah eks Karesidenan Kediri dan Madiun.

Sebagaimana dikutip dari Motomazine, Yamaha NMax 155 versi facelift untuk 2018 dibandrol 27,350 juta untuk NMax 155 standar tanpa pengereman ABS. Sementara NMax 155 ABS harus ditebus dengan 30,650 Juta. Semua untuk warga penggemar setia Yamaha NMax dan maxiscooter nyaman dan irit ber-KTP wilayah eks Karesidenan Madiun dan Kediri.

Yamaha NMax 155 versi facelift untuk 2018 hadir dengan beberapa pembaruan yang meskipun tidak frontal membawa perubahan yang signifikan. Kehadiran tabung suspensi berkelir emas merupakan peningkatan pertama yang langsung dapat dilihat mata. Perubahan ini langsung terasa saat Yamaha NMax 155 diajak melaju getaran yang terasa sangat minimal namun tetap stabil saat melibas tikungan dalam kecepatan relatif tinggi.

tabung suspensi emas Yamaha Nmax Blue

tabung suspensi emas Yamaha Nmax Blue model 2018 eks karesidenan Kediri dan Madiun

Roda atau velg yang dilabur warna emas menjadi perubahan berikutnya. Warna emas yang mengesankan kemewahan membuat Yamaha NMax 155 semakin terlihat berkilau dan sulit ditampik pesonanya. Selanjutnya adalah penyempurnaan di sektor dasbor yang meskipun perisai luar tetap berbentuk bulat, monitor di dalamnya kini berubah kotak dengan pencahayaan model negative display.

Terakhir barangkali adalah hadirnya warna baru Yamaha NMax 155. Selain warna-warna khas yang sedari awal telah dipertahankan, warna baru biru turut diperkenalkan di Yamaha NMax 155 ini.

Selain ketiga perubahan kasat mata di atas, Yamaha Nmax 155 masih tetap sama seperti edisi orisinalnya saat pertama kali dirilis pada 2015. Hadir dengan bodi gambot sebagai maxiscooter mewarisi nama besar klan Max series, Yamaha NMax 155 menawarkan dua posisi berkendara yang sama-sama memastikan pengalaman melaju bersama Yamaha Nmax 155 selalu memuaskan. Dan seperti di awal peluncurannya, Yamaha Nmax 155 tetap ditenagai dengan mesin blue core VVA yang sangat bertenaga dan dapat diandalkan.

Sporty riding Yamaha Nmax 155 memungkinkan Anda merasakan sensasi berkendara motor sport kendati berada di atas motor skutik dengan handling sempurna dan kontrol maksimal. Namun jika ingin bersantai layaknya sebuah mobil limousin, selonjorkan kakimu ke depan dan biarkan Yamaha Nmax 155 membawamu dalam kecepatan yang smooth dan tidak meledak-ledak.

Eks Karesidenan Madiun saat ini meliputi Kota dan Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Pacitan, dan Kabupaten Ponorogo.

Eks Karesidenan Kediri saat ini mencakup Kota dan Kabupaten Kediri, Kota dan Kabupaten Blitar, Kabupaten Nganjuk (d/h Kabupaten Berbek), dan Kabupaten Tulungagung.

Seperti yang dilansir di blog motomazine dan saluran YouTube motomazine

  1. Pencantuman wilayah termasuk ke dalam eks Karesidenan Kediri dari Wikipedia
  2. Pencantuman wilayah termasuk ke dalam eks Karesidenan Madiun dari Wikipedia
Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s