Harga Resmi iPhone 8, 8 Plus, Dan X

Harga Resmi iPhone 8, 8 Plus, Dan X – iPhone terbaru dari Apple mungkin ponsel paling dicari di seluruh dunia. Barangkali pula akan menjadi ponsel terlaris di tahun 2017 ini. Tapi kalau paling laris, apa itu berarti harganya pasti paling terjangkau? Tulisan ini akan menginformasikan berapa harga jual iPhone terbaru, yang terdiri dari iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X yang telah resmi dijual di Indonesia. 

iPhone X pricelist

iPhone 8 dengan kapasitas 64 GB harus ditebus dengan uang sebesar 12,6 juta Rupiah. Sementara, harga 15,4 juta Rupiah dipatok untuk iPhone 8 berkapasitas 256 GB.

Beralih ke iPhone 8 Plus. Kapasitas 64 GB dibandrol 1,9 juta Rupiah lebih mahal dari iPhone 8 kapasitas yang sama di harga 14,5 juta Rupiah. Sementara untuk mendapatkan iPhone 8 Plus kapasitas 256 GB uang yang harus disediakan sebesar 17,2 juta Rupiah.

Terakhir, iPhone X. iPhone ini menempati kasta tertinggi di jajaran ponsel Apple untuk saat ini. Untuk kapasitas 64 GB, iPhone X dibandrol 18 juta Rupiah sementara iPhone X kapasitas 256 GB dihargai 20,8 juta Rupiah.

Patut diperhatikan bahwa harga tersebut tidak final dan terikat. Artinya ada peluang untuk mendapatkan penawaran iPhone yang lebih menarik yang berarti lebih murah dari itu. Potongan harga dapat berasal dari cashback, promo bank penerbit kartu kredit, atau mungkin juga promo operator.  Promo operator Smartfren cek di sini dan di sini

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s