Jatimotoblog Memasuki Babak Baru

Menginjak usia dua tahun sebelum sewindu, Jatimotoblog mengalami sedikit perombakan. Tepatnya di hari jadinya yang ke-6, agregator blogger Jawa Timur itu mengadakan acara suksesi secara sederhana. Dalam pagelaran yang dikemas secara sederhana, Sedati yang masuk kabupaten Sidoarjo dipilih untuk menyaksikan secara bisu pergantian kepemimpinan itu.

Layaknya acara-acara Jatimotoblog pada umumnya, perhelatan dilakukan di akhir pekan untuk mengakomodasi blogger Jatimotoblog agar bisa hadir. Tentu ini berhubungan dengan pekerjaan utama setiap anggota Jatimotoblog. Akhir pekan dipilih karena lebih banyak waktu longgar tanpa harus mengabaikan keluarga. Memang keluarga boleh diajak dalam acara-acara Jatimotoblog.

HBD ke-6 Jatimotoblog

kue pastry goldfranca HBD ke-6 Jatimotoblog

Sabtu sore menjadi awal setiap blogger untuk menuju tempat acara. Berada di kawasan sekitar bandar udara internasional Juanda, lokasinya ternyata tidak terlalu jauh dari Jl. Aloha di Waru. Tapi kalau salah ambil jalur, bisa nyasar sampai ke Rungkut atau bablas sampai ke kawasan T1/T2 bandara Juanda. Lantas, setelah semua berhasil terkumpul, malamnya dilakukan syukuran pastry-an (karena yang ada kue pastry, bukan tumpeng he he he).

Setelah semua punggawa Jatimotoblog terasa manis karena menyantap pastry yang sungguh legi dan legit soal kulit pastry dan cokelat brownies nya, acara dilanjutkan dengan makan malam berupa soto ayam Lamongan di belakang Royal Plaza. Tepatnya di mana, penulis kurang begitu paham. Pokoknya, belok kiri, setelah itu belok kanan, kiri lagi, lalu akhirnya parkir :mrgreen:

Di hari Ahad, keesokan harinya, acara inti menemukan ndas baru Jatimotoblog pun dilakukan. Untuk mengakomodasi sistem one man one vote, anggota Jatimotoblog yang kebetulan berhalangan hadir, masih diperkenankan untuk memberikan suaranya via grup WhatsApp Jatimotoblog sampai pukul 13.30 siang.

Dan setelah proses voting yang terlihat seperti pialang saham mengawasi naik-turunnya harga saham (karena selalu menyimak gadget masing-masing), akhirnya cak Priyo terpilih sebagai ndas Jatimotoblog. Cak Priyo, yang menggawangi Otobalancing dipilih salah satunya berkat pengalamannya dalam berorganisasi saat menangani pecinta motor Verza.

Karena dua acara inti sudah terlewati dengan sukses, maka kegiatan dua hari HBD ke-6 Jatimotoblog itu dilanjutkan dengan – lagi-lagi – turing kuliner, kali ini sekaligus sayonara. Tempat yang dipilih adalah lalapan Pak D, yang letaknya tidak jauh dari McDonald Juanda ke utara. Lalapan Pak D ini ternyata cukup berkesan, karena sambalnya enak dan nasinya tidak ditarif alias free of charge.

Tepat pukul 17.00 di gadget dan jam tangan masing-masing, semua anggota Jatimotoblog berpamitan dan sekaligus menutup acara dua hari HBD Jatimotoblog.

 

 

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s