Suzuki NEX II Sporty Runner Brilliant White

Skutik Yang Tepat Untuk Pemilih Pilpres Pemula

Pak Hayateono sedang bungah. Barusan pak RT datang ke rumahnya mengantarkan amplop cokelat berisi KTP yang baru saja selesai dibuat. KTP tersebut atas nama anaknya. Berarti, Skydrivesyah sudah memasuki umur legal sehingga salah satunya boleh mengikuti pemilu.

Tentu pak Hayateono akan mengarahkan Skydrivesyah agar memilih sama seperti pilihannya. Tidak hanya itu. Karena sudah berencana menandakan momen penting dalam hidup Skydrivesyah itu, pak Hayateono telah memilihkan bingkisan istimewa yang sama spesialnya dengan KTP pemberian pak RT tadi. Itulah yang menjadi alasan pak Hayateono begitu senang luar biasa.

Agar sesuai dengan konteks kekinian, pak Hayateono merasa memilihkan satu unit skutik untuk Skydrivesyah tentu menjadi pilihan yang tepat dan terbaik. Tanpa harus repot-repot menelusuri referensi dan informasi, pak Hayateono sudah menjatuhkan pilihan pada Suzuki NEX II.

Tidak hanya bodinya yang ramping sehingga Suzuki NEX II ini menjadi pilihan satu-satunya pak Hayateono. Namun juga berkat efisiensi bahan bakar yang mengagumkan, pak Hayateono pun tanpa ragu menjadikan Suzuki NEX II calon tunggal skutik tunggangan harian Skydrivesyah.

Memang akan menyedihkan karena jarang berjumpa SPBU apalagi kalau ada mbak-mbak yang sinam di sana. Namun demi jarak tempuh Skydrivesyah yang tak boleh terhalang konsumsi bahan bakar yang boros, maka Suzuki NEX II sudah menjadi pilihan tepat yang diambil pak Hayateono.

Suzuki NEX II Elegant Standard Mat Stellar Blue

Suzuki NEX II Elegant Standard Mat Stellar Blue

Jika pertimbangan pak Hayateono hanya didasarkan pada Suzuki NEX II yang ramping sehingga gesit dan lincah di lalu-lintas perkotaan, tentulah mudah berpaling dari Suzuki NEX II. Faktanya Suzuki NEX II pun sanggup membius pak Hayateono dengan segudang fitur yang disematkan di bodi Suzuki NEX II ini.

Suzuki NEX II Fancy Dynamic Titan Black

Suzuki NEX II Fancy Dynamic Titan Black

Sebut saja model headlamp yang sangat mengingatkan pada headlamp moge GSX series milik Suzuki. Apalagi ditambah dengan lampu LED di headlamp Suzuki NEX II, bonusnya semakin bertambah saat pak Hayateono menebus Suzuki NEX II untuk Skydrivesyah.

This slideshow requires JavaScript.

Akhir pekan ini, pak Hayateono sudah membuat janji dengan Suzuki Indrapura via kontak WhatsApp sekaligus untuk melihat varian Suzuki NEX II yang bisa dipilih untuk Skydrivesyah.  Setelah itu pergi ke SATPAS untuk membuat Kartu Izin Mengemudi. 

 

 

Advertisements

One comment on “Skutik Yang Tepat Untuk Pemilih Pilpres Pemula

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s