Realme 2 Pro Realme 2 Realme C1

Benarkah Tidak Ada Merek Lain Yang Bisa Mengusik Hegemoni Xiaomi?

Sudah bukan rahasia lagi kalau ada yang bertanya soal ponsel apa yang layak dibeli, tanpa ragu yang ditanya pasti merekomendasikan Xiaomi. Rasio spesifikasi terhadap harganya sangat tinggi, menyebabkan orang sekarang seperti memandang sebelah mata ponsel yang punya spesifikasi sejenis tapi lebih mahal dari Xiaomi. 

Realme C1 Realme Indonesia FullView layar besar Notch Baterai besar

Realme C1 Realme Indonesia FullView layar besar Notch Baterai besar

Sebelumnya sudah sedikit disinggung bagaimana Xiaomi sukses dan cerdik menutup setiap celah kompetisi, sehingga seakan-akan yang bertarung adalah sesama ponsel Xiaomi.

Jika itu fakta yang tersaji di lapangan (toko-toko fisik dan marketplace), benarkah sudah tertutup bagi ponsel lain untuk sekadar menggoda calon pembeli agar sedikit saja berpaling dari Xiaomi? Mari kita periksa situasinya.

Realme 2 Pro Realme Indonesia FullView layar besar Dewdrop Notch Baterai besar Gaming

Realme 2 Pro Realme Indonesia FullView layar besar Dewdrop Notch Baterai besar Gaming

Perkembangan ponsel di pasar Indonesia rupanya terus menarik merek-merek baru untuk berdatangan. Yang terbaru adalah Realme. Merupakan sub-brand Oppo, Realme diklaim telah berdiri independen dan terpisah dari induknya itu.

Pendekatan yang diambil Realme persis Xiaomi saat baru merintis pasar Indonesia: jualan spek harga murah. Dengan spesifikasi yang kalau itu berlogo brand lain (minus Xiaomi tentunya) harganya sangat premium, Realme membandrolnya sangat terjangkau.

Realme 2 Realme Indonesia FullView layar besar Notch Baterai besar Gaming

Realme 2 Realme Indonesia FullView layar besar Notch Baterai besar Gaming

Saat ini, Realme mendatangkan tiga ponsel jagoannya untuk menggoda konsumen Indonesia. Tercatat, ada Realme C1 yang ditugaskan mengganggu pasar entry level. Lalu ada Realme 2 yang mengisi kelas menengah dengan dua variannya. Terakhir, Realme 2 Pro yang menawarkan varian hingga 3 pilihan memori dan penyimpanan internal.

Ikuti Instagram Realme Indonesia

Temukan smartphone berkelas dari berbagai merek ternama, juga laptop untuk beragam kebutuhan Anda, serta perangkat elektronik lainnya yang mungkin sedang Anda cari dengan mengikuti channel Telegram: https://t.me/asuiolshop

Jangan lupa juga kalau butuh layanan penerjemahan Inggris-Indonesia, bisa langsung hubungi penerjemahnya di bit.ly/Trnzltr. Cek dan lihat profil si penerjemah di bit.ly/yourprotranslator.

Advertisements

2 comments on “Benarkah Tidak Ada Merek Lain Yang Bisa Mengusik Hegemoni Xiaomi?

  1. Pingback: Mengapa Hanya Realme Yang Sanggup Menandingi Xiaomi? | arifdadot.com | Penerjemah | Translator | Translaterjemah

  2. Pingback: Indikasi Realme Memang Layak Menantang Dominasi Xiaomi | arifdadot.com | Penerjemah | Translator | Translaterjemah

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s