Realme 2 Pro Realme Indonesia FullView layar besar Dewdrop Notch Baterai besar Gaming

Indikasi Realme Memang Layak Menantang Dominasi Xiaomi

Realme yang hadir seperti Xiaomi pertama kali memasuki pasar Indonesia (baca di sini Mengapa Hanya Realme Yang Sanggup Menandingi Xiaomi? juga di sini Benarkah Tidak Ada Merek Lain Yang Bisa Mengusik Hegemoni Xiaomi? ) punya modal kuat untuk menantang si penguasa pasar. Tapi kalau cuma spesifikasi di atas kertas semua brand juga bisa. Pada akhirnya penentu terakhir adalah performa di penjualan.

Realme 2 Pro Realme 2 Realme C1

Realme 2 Pro Realme 2 Realme C1

Realme untuk saat ini tidak dijajakan di toko-toko fisik di sekitar rumahmu. Realme masih ditawarkan secara online lewat penjualan kilat (flash sale). Dan kalau melihat kinerja Realme di flash sale, itulah modal penting Realme bertarung dengan Xiaomi.

Realme 2 Terjual 15.000 Unit di hari perdana Flash Sale Penjualan Kilat

Realme 2 Terjual 15.000 Unit di hari perdana Flash Sale Penjualan Kilat

15.000 unit ponsel Realme langsung ludes di hari perdana flash sale. Itu berlaku untuk Realme 2, baik yang 3/32 maupun 4/64. Lantas seminggu kemudian, giliran Realme 2 Pro yang melakoni debut flash sale. Dan mau tahu seberapa banyak yang terjual?

Realme 2 Pro 3 Menit 33 Miliar

Realme 2 Terjual 15.000 Unit di hari perdana Flash Sale Penjualan Kilat

Jika kita ambil perhitungan kasar dengan mengambil Realme 2 Pro 4/64, maka diperoleh angka 11.000 unit ponsel yang terjual. Singkatnya, nominal yang besar itu bisa diputar lagi dan dijadikan data statistik bahwa Realme  mendapat respons pasar yang baik dari pengguna di Indonesia.

Realme C1 sebagai yang paling akhir melakoni debut flash salenya berpotensi merintis jejak dua saudaranya itu.

Begitulah yang menjadi alasan Mengapa Hanya Realme Yang Sanggup Menandingi Xiaomi?

Ikuti Instagram Realme Indonesia

Temukan smartphone berkelas dari berbagai merek ternama, juga laptop untuk beragam kebutuhan Anda, serta perangkat elektronik lainnya yang mungkin sedang Anda cari dengan mengikuti channel Telegram: https://t.me/asuiolshop

Jangan lupa juga kalau butuh layanan penerjemahan Inggris-Indonesia, bisa langsung hubungi penerjemahnya di bit.ly/Trnzltr. Cek dan lihat profil si penerjemah di bit.ly/yourprotranslator.

Advertisements