Boeing 737 Next Generation Lion Air Airbus A320 Citilink Indonesia Airbus A320 Batik Air. foto tidak mewakili konten postingan.

Juanda Bukan Bandara Aktif 24 Jam

Surabaya yang termasuk salah satu kota terbesar di Indonesia dan berada di urutan kedua setelah Jakarta tidak diikuti dengan Bandara Internasional Juanda (SUB) sebagai bandara aktif 24 jam. Meskipun tampak secara kasat mata selalu ramai, faktanya penerbangan paling akhir yang mendarat di landasan Bandara Internasional Juanda (SUB) adalah maskapai Lion Air.

Boeing 737 Next Generation Lion Air

Boeing 737 Next Generation Lion Air. Foto hanya sebagai ilustrasi dan tidak mewakili konten postingan.

 

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT978 itu datang dari Medan melalui bandara Kuala Namu (KNO) dengan tipe pesawat Boeing 737-8GP. Pesawat Lion Air JT978 itu mendarat pukul 22.30 waktu setempat (WIB). Setelah itu tak ada lagi pesawat yang mendarat.

Airbus A320 Citilink Indonesia

Airbus A320 Citilink IndonesiaFoto hanya sebagai ilustrasi dan tidak mewakili konten postingan.

 

Bandara Internasional Juanda (SUB) dibuka kembali dengan menerima kedatangan pesawat Citilink Indonesia dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK). Pesawat jenis Airbus A320-251N dengan nomor penerbangan QG710 itu mendarat pukul 05.40 waktu setempat (WIB). Selain itu, penerbangan paling awal dari Bandara Internasional Juanda (SUB) dilakukan pada pukul 05.00 waktu setempat (WIB) oleh pesawat Batik Air. Pesawat dengan nomor penerbangan ID6150 itu melesat menuju Bandara Dominique Edward Osok (SOQ) di kota Sorong.

Batik Air PK-LUG

Airbus A320 Batik Air (Lion Group). Foto hanya sebagai ilustrasi dan tidak mewakili konten postingan.

 

Sumber informasi : Flightradar24. 

Instal Flightradar24 sekarang juga di ponsel pintarmu untuk melacak perjalanan pesawat, mengetahui jadwal keberangkatan dan kedatangan setiap bandara dan maskapai, dan mendapatkan info penerbangan lainnya.

Temukan smartphone berkelas dari berbagai merek ternama, juga laptop untuk beragam kebutuhan Anda, serta perangkat elektronik lainnya yang mungkin sedang Anda cari dengan mengikuti channel Telegram: https://t.me/asuiolshop

Jangan lupa juga kalau butuh layanan penerjemahan Inggris-Indonesia, bisa langsung hubungi penerjemahnya di bit.ly/Trnzltr. Cek dan lihat profil si penerjemah di bit.ly/yourprotranslator.

Advertisements

One comment on “Juanda Bukan Bandara Aktif 24 Jam

  1. Pingback: Juanda Is Not 24 Hour Actively Operated | arifdadot.com | Penerjemah | Translator | Translaterjemah

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s