Mission Win Now Scuderia Ferrari

Kalau Logonya Tidak Mencolok, Santai Saja Bray!

Sorotan diberikan kepada warungbiker saat menerima Suzuki Nex II. Tidak saja merupakan kebanggaan termasuk dalam kelompok pertama pengguna Suzuki Nex II. Baju yang dikenakan warungbiker ternyata mengusik warganet. 

Warganet yang jeli merasa kurang sopan memakai kaos bertanda korporat milik kompetitor di acara yang sepenuhnya punya Suzuki. Namun sebenarnya jika tidak sangat menonjol (misalnya, logo utama, warna kebesaran), bukan suatu hal yang tabu kalau memakainya.

Kejadian semacam itu persis seperti yang terjadi lintasan balap. Scuderia Ferrari, tim ternama di lintasan Formula1, sudah menjadi rahasia umum kalau sponsor utamanya adalah Marlboro (Philip Morris International). Padahal katanya rokok dan segala yang berhubungan dengan tembakau sudah dilarang dari dunia motorsport dan motoracing.

Mengakali larangan itu – ini sponsor besar, cuy! – Ferrari dan Philip Morris International menampilkannya dalam wujud subliminal alias tak kontras menonjol. Hanya mata yang jeli bisa mengetahui itu adalah logo Marlboro (perhatikan tulisan Mission Win Now persis perisai Marlboro yang legendaris itu. Lalu lihat juga di ujung bawah penutup mesin dekat sayap belakang, sangat khas Marlboro sekali.

Coba ya baik Gudang Garam, Djarum, dan Sampoerna (ngemeng-ngemeng, Sampoerna itu pemiliknya Philip Morris International juga loh) bikin konsorsium untuk jadi sponsor bersama mengadakan (atau sekaligus mendirikan sirkuit standar) balapan MotoGP.

 

Temukan smartphone berkelas dari berbagai merek ternama, juga laptop untuk beragam kebutuhan Anda, serta perangkat elektronik lainnya yang mungkin sedang Anda cari dengan mengikuti channel Telegram: https://t.me/asuiolshop

Jangan lupa juga kalau butuh layanan penerjemahan Inggris-Indonesia, bisa langsung hubungi penerjemahnya di bit.ly/Trnzltr. Cek dan lihat profil si penerjemah di bit.ly/yourprotranslator.

Advertisements

2 comments on “Kalau Logonya Tidak Mencolok, Santai Saja Bray!

  1. Kalau menurut saya, jika dtg karena dpt undangan oleh yg mengadakan event sebaiknya kita menghormati tuan rumah,
    Kecuali kalau kita dtg ke acara tersebut karena sukarela tanpa ada undangan maka itu terserah kita saja…
    Masukan saja sich

  2. Pingback: #MotoGP: Marc Marquez Bersiap Punya Fans Layaknya Valeban | arifdadot.com | Penerjemah | Translator | Translaterjemah

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s