#MotoGP : Kami Sudah Akur Lagi, Mengapa Kalian Masih Saja Terus Ribut?

Sepang 2015 jelas tidak akan terlupakan. Balapan fenomenal itu mungkin termasuk yang terbaik dalam sejarah MotoGP. Insiden Valentino Rossi menendang Marc Marquez hingga tersungkur berakibat penalti bagi the doctor. Hasilnya, Rossi harus start paling belakang di GP Valencia, yang merugikan Rossi karena harus menunda genapnya gelar juara dunia jadi 10x. 

Benarkah KYT Akan Menjadi Sponsor (kepala) Valentino Rossi di Ajang Balapan MotoGP?

Sejak saat itu, sejak Sepang 2015, hubungan Rossi dengan Marquez langsung menukik di titik terburuknya. Usaha Marquez untuk memulihkan relasinya dengan Rossi tidak berhasil. Selalu saja ada hal-hal dari Marquez yang bikin dongkol Rossi. Hingga mungkin berakhir seperti ini.

Dalam kualifikasi Sepang 2018, Marquez jadi yang tercepat. Disusul Johann Zarco dan mengisi tempat ketiga adalah Rossi. Melihat keakraban keduanya usai kualifikasi, kita bisa menduga hubungan keduanya telah mencair dan kembali bersikap profesional. Tampaknya pula, hanya media yang sebenarnya memanaskan hubungan keduanya, berikut juga fans masing-masing pembalap. Setidaknya dalam ungkapan warganet di Facebook :

ayo berkelahi. aku gak suka kalian rukun.

Temukan smartphone berkelas dari berbagai merek ternama, juga laptop untuk beragam kebutuhan Anda, serta perangkat elektronik lainnya yang mungkin sedang Anda cari dengan mengikuti channel Telegram: https://t.me/asuiolshop

 

Jangan lupa juga kalau butuh layanan penerjemahan Inggris-Indonesia, bisa langsung hubungi penerjemahnya di bit.ly/Trnzltr. Cek dan lihat profil si penerjemah di bit.ly/yourprotranslator.

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s