#MotoGP : Pujian Lorenzo Untuk Rossi Dan Marquez

Di lintasan balap, mereka bersaing ketat. Begitu sengitnya terkadang publik dan fans mengira mereka terus berseteru di luar lintasan. Namun tak bisa dipungkiri bahwa layaknya manusia biasa, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, maupun Marc Marquez punya sisi manusiawi yang mungkin diabaikan kebanyakan orang.

Rossi belum beruntung mengakhiri dahaga kemenangannya. Lama memimpin dalam balapan Sepang, Rossi harus merelakan podium tertinggi itu karena tergelincir beberapa lap saja menjelang kibaran bendera finis. Marquez yang menguntit tepat di belakang Rossi, melesat dan jadi juara di Sepang.

Namun demikian, itu tidak menghalangi Lorenzo untuk memberi pujian. Pertama kepada Rossi berikutnya Marquez.

Kemajuan yang diperlihatkan Rossi cukup mengejutkan Lorenzo karena sebelumnya Rossi selalu kesulitan bersaing dan menjaga kecepatan. Mungkin karena suhu yang semakin terik menyebabkan Rossi kehilangan fokus dan konsentrasi.

Marquez, di sisi lain, masih menurut Lorenzo, juga sama hebatnya dengan Rossi dan dirinya tentu saja.

Sebuah situasi yang menyenangkan untuk diikuti kalau melihat sesama pembalap seperti ini menampilkan sisi manusiawi mereka. Setidaknya, kita bisa yakin bahwa baper itu cukup satu jam saja, selama balapan berlangsung. Setelah bendera finis dikibarkan, semua kembali seperti tak pernah terjadi apa-apa.

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s