translator, service, translation, english, indonesian, marc, marquez, jorge, lorenzo, translator, affordable, cheap,

#MotoGP: Tensi Tinggi Antara Dovizioso Dan Lorenzo Begitu Panas

Saat ini, Andrea Dovizioso merupakan rekan satu tim Jorge Lorenzo di tim factory Ducati. Namun musim depan, keduanya berpisah dengan Lorenzo menyeberang ke Honda Repsol untuk bertandem dengan Marc Marquez. Biasanya adem-ayem, garasi Ducati di Sepang 2018 mendadak panas dengan perang komentar antara kedua pembalap tersebut. 

Mengapa Hanya Realme Yang Sanggup Menandingi Xiaomi?

Semua berawal ketika Dovizioso ditanya perihal Lorenzo yang tidak membalap di Sepang. Memang karena cedera serius yang dialami, Lorenzo tak kunjung pulih agar bisa kembali membalap. Diperkirakan mampu membalap di Philip Island, toh di Sepang pula, Lorenzo tak kunjung bisa membalap juga. Kembali ke wawancara Dovizioso, calon runner-up musim 2018 itu menjawab sedikit sinis

Jelas tersinggung dirinya diledek sedemikian rupa, Lorenzo membalasnya lebih sarkastik lagi

Mungkin karena keduanya sudah tidak satu tim lagi musim depan, dan tidak ada target penting yang perlu dicapai sebagai satu tim, maka keduanya begitu bebas melontarkan kata-kata pedas (namun masih dalam koridor etika yang diperbolehkan). Ini mengingat induk mereka berdua, Ducati, tidak bersikap entah meredakan perang kata-kata tersebut atau menjatuhkan sanksi.

Bagaimana Xiaomi Bisa Sukses Menutup Setiap Celah Persaingan Ponsel?

Temukan smartphone berkelas dari berbagai merek ternama, juga laptop untuk beragam kebutuhan Anda, serta perangkat elektronik lainnya yang mungkin sedang Anda cari dengan mengikuti channel Telegram: https://t.me/asuiolshop

 

Jangan lupa juga kalau butuh layanan penerjemahan Inggris-Indonesia, bisa langsung hubungi penerjemahnya di bit.ly/Trnzltr. Cek dan lihat profil si penerjemah di bit.ly/yourprotranslator.

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s