Dinginkan Panasnya Bypass Trowulan Dengan Semangkuk Mie Ayam

Aspal jalanan bypass Trowulan yang selalu membara tak pernah terasa sejuk. Setiap bus antar kota antar provinsi yang menderu di atasnya selalu menggelorakan suhunya hingga melepuh. Tak tersisa kesejukan untuk dinikmati dalam terik matahari yang membakar. Sampai tersaji mie ayam lengkap dengan taburan ceker yang melintang pasrah di atasnya.

Mie ayam yang masih panas ditambah sambal dengan level pedas maksimal awalnya dianggap tidak pas mendinginkan tubuh yang disengat matahari. Tapi, duduklah sebentar. Tarik napas sejenak. Dan begitu sudah sedikit terasa nyaman dan terbebas dari matahari yang membara, pesanlah es degan kuwut. Namanya boleh masih terasa asing, tapi begitu diseruput yang terbayang hanyalah kesejukan, seakan berada di tepi sungai berair jernih terlindung dalam rimbunnya pepohonan belantara Kalimantan.

Mie Ayam eL Sharaawy Degan Kuwut eL Sharaawy

Es degan kuwut yang memadukan air kelapa dan dagingnya turut ditemani taburan selasih dan perasan jeruk nipis. Menyeruputnya bukan hanya mengembalikan kesegaran tapi juga menenangkan pikiran. Jangan buru-buru dihabiskan. Karena mie ayam favorit belum disajikan. Pelan-pelan saja menyeruputnya, atau bakal pesan satu lagi es degan kuwut untuk menemani mie ayam ceker yang renyah dan tebal teksturnya.

Ingin usahamu muncul di sini? Dengan narasi yang terasa nyata saat dibayangkan pembaca? Dan akhirnya mendorong mereka bertransaksi denganmu? Segera ceritakan usahamu, lengkap dengan foto-foto penunjang, agar dapat dinarasikan di sini. Ingin narasi sendiri? Tidak masalah. Yang penting maksimal 100 kata (lebih sedikit tak mengapa) agar narasimu tidak kehilangan momentum (terlalu panjang dan bertele-tele membuat pembaca malah bosan). narasimu bahkan dioptimalkan di media-media sosial ternama. Diskusikan lebih lanjut via WhatsApp Business bit.ly/transterjemah dan/atau Email saya@arifdadot.com 

Advertisements

2 comments on “Dinginkan Panasnya Bypass Trowulan Dengan Semangkuk Mie Ayam

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s