Marquez Harus Lebih Hati-Hati di Musim 2019

MotoGP musim 2019 dijamin akan membawa keseruan baru. Tidak hanya diramaikan para debutan (rookie) yang baru lulus dari Moto2, sesama pembalap MotoGP yang telah berpindah tim dan mesin membuat MotoGP 2019 semakin menarik diikuti. Marc Marquez tidak hanya harus waspada terhadap rekan setim yang baru, tapi juga dirinya sendiri.

Marquez dikenal sebagai pembalap tangguh luar biasa sejak masuk MotoGP. Singkatnya, Marquez ini seperti manusia yang melampaui 100%. Aksinya berlarian di sepanjang pit lane ketika motornya tidak bisa mencapai garasi agar dia tidak kehilangan waktu sudah bikin penonton geleng-geleng.

Apalagi responsnya setelah mengalami crash bikin penonton geleng-geleng, seakan-akan tidak ada cedera sama sekali. Namun tampaknya mulai sekarang untuk ke depannya, Marquez harus lebih sering kompromi.

Marquez sendiri yang mengatakan bahwa operasinya harus dipercepat. Ini karena cedera yang diperolehnya sudah menyulitkan aktivitasnya. Awalnya, Marquez dikabarkan harus naik meja operasi akhir bulan depan. Namun perkembangan terbaru memutuskan 4 Desember 2018 adalah tanggalnya. Dengan demikian Marquez tidak bisa menghadiri Honda Thanks Day 

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s