Intisari Pertanyaan Dengan Siapa Pembalap MotoGP Ingin Tandem Di F1

Dari pertanyaan yang diajukan kepada enam Pembalap MotoGP dalam konferensi pers Shark Helmets Grand Prix De France, ada data dan fakta yang bisa disimpulkan sebagai berikut:

1. Dua pembalap memilih secara bebas tanpa pertimbangan apa pun (Maverick Vinales memilih Michael Schumacher (dulu Ferrari, pensiun di Mercedes yang disponsori Petronas, sama sekali tidak ada relasi apa pun dengan Monster Energy Yamaha), Alex Rins memilih Lewis Hamilton (Mercedes-Petronas, tidak ada relasi sama sekali dengan Suzuki Ecstar).

2. Dua pembalap memilih karena satu kebangsaan yaitu Johann Zarco memilih Pierre Gasly karena satu negara Prancis dan Marc Marquez memilih Fernando Alonso sama-sama dari Spanyol.

3. Tiga pembalap memilih karena kesamaan sponsor yaitu Zarco memilih Gasly karena sama-sama disponsori RedBull, Andrea Dovizioso memilih Schumacher karena (anggap saja) MissionWinnow, dan Fabio Quartararo memilih Hamilton karena sama-sama disponsori Petronas.

4. Pembalap tercepat tidak memilih pembalap tercepat.

Kita sudah tahu Marquez selalu membuat balapan membosankan karena menang jauh. Begitu pula Hamilton di F1 selalu menang dan menang terus. Tapi mengapa Hamilton tidak dipilih Marquez? Ini bisa terjadi mungkin saja karena Hamilton berkawan dengan Valentino Rossi. Ingat waktu Rossi mengundang Hamilton untuk berlatih di Tavullia?

Ah media memang paling mudah mengompori, padahal mereka sudah akur lagi 😆

Advertisements

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s